Search Channels
 for 
 

Free Diary Software

What Credit Card Should I Get?

Online RSS Preview
(Content viewed with Online RSS Viewer; converting raw RSS feeds into nicely formatted webpages everytime!)
 
 
 
Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Show/Hide Channel Info RSS Channel Source Add To My Channels | Hide All Content Show All Content
 
Hide Channel Info Channel Info

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Author : -
Overview : Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini
Language : English
Last Updated : 11/24/2014 12:45:00 AM
Website : http://showbiz.liputan6.com


View Channel View Channel

1. Ini Trailer Film Animasi Lucasfilm `Strange Magic`
Date/Time : 11/23/2014 11:00:37 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2138281/ini-trailer-film-animasi-lucasfilm-strange-magic
 

Disney kian berkibar dengan film berjenis animasi. Selain memiliki divisi animasi dengan bendera The Walt Disney Animation Studios serta Pixar, Lucasfilm--perusahaan film milik George Lucas yang dimiliki Disney sejak 2012--kini juga punya film animasi jagoan yang siap rilis awal 2015: Strange Magic.

Dilansir Variety, Sabtu (22/11/2014), Lucasfilm baru saja merilis trailer pertama film tersebut. Disebutkan, film yang ceritanya berasal dari ide George Lucas ini terinspirasi cerita karangan William Shakespeare, A Midsummer Night’s Dream. Filmnya berkisah seputar dua dunia gaib yang akhirnya bertemu, dunia para peri dan kurcaci serta hutan yang ditinggali para goblin dan makhluk jahat lain.

Dua dunia yang ditinggali makhluk berlainan jenis ini bertemu akibat ramuan cinta dari bunga yang tumbuh di perbatasan antara dua dunia itu.

Alan Cumming, Evan Rachel Wood, Kristin Chenoweth dan Maya Rudolph mengisi suara Strange Magic. Film ini juga diramaikan lagu-lagu hit seperti "Can`t Help Falling in Love" milik Elvis Presley, "Stronger" milik Kelly Clarkson, "Straight On" dari Heart dan "Mistreated" dari Deep Purple.

Strange Magic disutradarai Gary Rydstrom. Film produksi Lucasfilm ini bakal dirilis Disney lewat bendera Touchstone Pictures. Filmnya bakal rilis 23 Januari 2015 di Amerika Serikat. (Ade)

 

 



Back To Top Go To Bottom

2. Menari, Chelsea Islan Berguru pada Penari Madonna
Date/Time : 11/23/2014 10:30:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2138294/menari-chelsea-islan-berguru-pada-penari-madonna
 

Bakat menari diperlihatkan oleh artis muda Chelsea Islan saat memeriahkan acara 'Indonesia Menari 2014' di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Minggu (23/11/2014).

Khusus untuk mempersiapkan tarian yang dilakukannya, bintang sitkom 'Tetangga Masa Gitu' tersebut sampai harus 'berguru' kepada Eko Sutriyanto, yang pernah menjadi penari latar Madonna.

"Saya belajar nari itu tiga hari sama Mas Eko Sutriyanto, dan bisa. Itu karena semangat dan cinta terhadap budaya Indonesia," ucap Chelsea Islan saat ditemui di lokasi acara.

Sejak kecil, dikatakan Chelsea Islan, ia sudah terbiasa mengasah bakat menari, menyanyi hingga berakting lewat pentas teater yang digelutinya. Meski lama tak menari, Chelsea Islan sama sekali tak menemukan kesulitan.

"Saya disini seperti kembali menimba banyak ilmu soal tarian indonesia dan tradisi Indonesia. Ternyata tarian dan budaya Indonesia itu luas," papar artis berusia 19 tahun itu.

Ada misi yang ingin disampaikan Chelsea Islan saat menampilkan tarian tradisional Indonesia.

"Menari suatu persembahan untuk bangsa kita. Saya ingin anak muda Indonesia terus berkarya dan punya mimpi besar, Indonesia itu kaya dan luar biasa banyak budayanya," tutup Chelsea Islan.(Gie/Feb)



Back To Top Go To Bottom

3. Amy Adams Jadi Rocker Janis Joplin di Film Baru
Date/Time : 11/23/2014 10:00:03 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2138277/amy-adams-jadi-rocker-janis-joplin-di-film-baru
 

Amy Adams mungkin telah menemukan peran yang akan mungkin membuatnya dikenang abadi. Diwartakan People, Sabtu (22/11/2014), aktris yang lima kali masuk nominasi Oscar ini bakal memerankan rocker legendaris Janis Joplin di film terbarunya.

Dikatakan juga, Amy adams sebetulnya sudah menenandatangi kontrak untuk memerankan Janis Joplin sejak 2010 silam. Namun, proyek ini terkatung-katung karena pergantian sutradara dan tim penulis.

Hingga akhirnya, empat tahun kemudian proyek ini menemui titik terang. Dikatakan Hollywood Reporter, Jean-Marc Vallee sedang dalam negosiasi untuk menyutradarai film biografi Janis Joplin. Vallee adalah sutradara Dallas Buyres Club yang membawa Matthew McConaughey meraih Oscar tahun ini.

Amy Adams & Janis Joplin (dok. People)

Menurut People, Janis Joplin, yang meninggal akibat over dosis obat-obatan di usia 27 tahun pada 1970, adalah idola Amy Adams.

Kepada majalah Vogue edisi Desember, pemeran Lois Lane di Man of Steel itu menyebut Janis Joplin sebagai orang dari masa lalu yang ia ignin ajak minum kopi bareng. "Tapi mungkin minumnya bukan kopi," seloroh Amy Adams.

Proyek film biografi Janis Joplin yang dibintangi Amy Adams ini dijadwalkan syutimg tahun depan. (Ade)



Back To Top Go To Bottom

4. Jalan Bareng, Robert Pattinson Remas Bokong FKA Twigs
Date/Time : 11/23/2014 9:30:51 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2138245/jalan-bareng-robert-pattinson-remas-bokong-fka-twigs
 

Robert Pattinson dan kekasih barunya, FKA Twigs kian berani menunjukkan kemesraan di depan publik. Mereka tampaknya tak peduli kalau fans kurang setuju dengan hubungan asmara yang terjalin.

Jumat (21/11/2014) lalu, laman JustJared merilis foto hasil jepretan paparazzi yang memergoki Robert Pattinson jaklan bareng pacarnya FKA Twigs di Los Angeles, California. Foto itu dikatakan diambil Jumat siang lalu saat keduanya menuju ke sebuah restoran untuk makan siang.

Sambil tangan kanannya memegang minuman, Robert Pattinson, yang hari itu mengenakan kacamata, topi kupluk merah, dan sweater abu-abu, menggandeng FKA Twigs yang hari itu mengenakan kaus dan celana serba hitam.

Tak hanya menggandeng tangan, pada satu kesempatan, tangan nakal bintang Twilight terlihat meremas bokong sang pacar.

Jika sudah begini, Robert Pattinson dan FKA Twigs jelas sudah tak peduli omongan fans. Ah, jatuh cinta memang sejuta rasanya... (Ade)

Baca Juga: 

[Pacaran dengan Robert Pattinson, FKA Twigs Dihujat](2111848 "")



Back To Top Go To Bottom

5. Chelsea Islan Menari di Mal
Date/Time : 11/23/2014 9:00:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2138278/chelsea-islan-menari-di-mal
 

Chelsea Islan ikut menyemarakkan ajang Indonesia Menari 2014 yang digelar di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Minggu (23/11/2014). Baginya, sebuah pengalaman berkesan sekaligus menyenangkan karena bisa menari bersama orang banyak.

"Aku antusias banget sama acara ini karena memang ini pertama kalinya aku menari dilihatin orang banyak. Menarinya juga di mal besar," ucap bintang sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut.

Menurut Chelsea Islan, Indonesia memiliki banyak tarian tradisional yang saat ini dilupakan oleh generasi muda. Makanya, ia ingin berkontribusi untuk mengajak anak-anak muda, khususnya generasi penerus bangsa, dalam memperhatikan budaya nasional.

"Ini baru pertama kali aku lihat mal isinya anak-anak pakai baju adat, pakai baju tradisional semua. Nggak pernah ada kan yang seperti ini di hari biasa," timpal Chelsea Islan.

Ia berharap semangatnya dalam mencintai budaya bangsa menular kepada anak-anak muda lainnya.

"Sangat susah untuk anak muda sekarang pakai baju-baju adat, pakai batik aja mereka males kan. Mudah-mudahan ini menginspirasi mereka semua," harap Chelsea Islan.(Gie/Feb)



Back To Top Go To Bottom

6. Raffi Ahmad Menangis Saat Kenang Olga Syahputra
Date/Time : 11/23/2014 8:30:22 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2138316/raffi-ahmad-menangis-saat-kenang-olga-syahputra
 

Sudah berbulan-bulan Olga Syahputra tak muncul di layar kaca, terkait penyakit meningitis yang dideritanya.

Sebagai sahabat, Raffi Ahmad memendam rasa rindu pada rekan kerjanya tersebut. Mengenang Olga, Raffi tak kuasa membendung air matanya.

Dalam acara live di Trans TV pada Minggu malam (23/11/2014), Raffi Ahmad meneteskan air mata ketika berada di rumah Olga Syahputra. 

"Banyak Kenangan dengan Olga di rumah ini," kata Raffi Ahmad dengan mata memerah. Berkali-kali Raffi Ahmad terlihat berusaha mengapus air matanya dengan tangan.

"Tadi saat lewat kamar Olga, gue teringat Kenangan terakhir dengan Olga. Dia minta tolong direkamin pakai video. Katanya mau kirim salam buat Olga lover. Minta doa buat kesembuhan," ungkap Raffi Ahmad.

"Waktu itu gue lagi jenguk, sebelum Olga dibawa ke RS Pondok Indah," kenang Raffi Ahmad tentang Kenangan terakhirnya dengan Olga Syahputra.. 

Olga Syahputra memang sempat dirawat berapa minggu di RS Pondok Indah. Setelah itu dipindahkan ke Singapura. Sejak itu, kabar tentang kesehatan Olga seperti ditutup-tutupi oleh keluarga. Bahkan tak ada satu pun sahabat dekat Olga yang bisa menjenguknya.(rom)

 

 



Back To Top Go To Bottom

7. Daftar Pemenang Golden Horse Awards 2014
Date/Time : 11/23/2014 8:00:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2138209/daftar-pemenang-golden-horse-awards-2014
 

Liputan6.com, Taipei Cukup lama ditunggu, pagelaran Golden Horse Awards ke-51 akhirnya resmi digelar di Sun Yat-sen Memorial Hall, Taipei, Taiwan pada Sabtu malam,  22 November 2014.

Dipandu oleh Mickey Huang dan Ella Chen, ajang yang disiarkan oleh Taiwan Television Enterprise (TTV) tersebut mengumumkan sejumlah film terbaik yang dipercaya untuk memegang piala Golden Horse Awards tahun ini.

Termasuk film Blind Massage yang menggondol empat piala sekaligus untuk kategori Pemain Pendatang Baru Terbaik, Skenario Adaptasi Terbaik,  Penyuntingan  Terbaik, hingga Sinematografi Terbaik.

Berikut daftar lengkapnya:

Sutradara Terbaik: Ann Hui - The Golden Era
Sutradara Baru Terbaik: Chen Jianbin - A Fool
Lagu Terbaik: The Road We Pass
Musik Score Terbaik: Chen Qigang - Coming Home
Naskah Adaptasi Terbaik: Ma Yingli - Blind Massage
Naskah Orisinil Terbaik: Yee Chih-yen - Meeting Dr. Su
Penyuntingan Terbaik: Blind Massage
Sinematrografi Terbaik: Blind Massage
Aktor Pendukung Terbaik: Chen Jianbin
Aktris Pendukung Terbaik: Wan Qian
Film Pendek Terbaik: The Hammer And Sicjle Are Sleeping
Pemain Pendatang Baru Terbaik: Zhang Lei - Blind Massage

Golden Horse Awards sendiri diadakan pertama kali pada 1962 silam. Memasuki usia ke 51, salah satu penghargaan paling bergengsi ini sukses mengukuhkan diri sebagai barometer film di Taiwan.(Feb/Ade)



Back To Top Go To Bottom

8. Justin Bieber Berpesta Lagi dengan Kendall & Kylie Jenner
Date/Time : 11/23/2014 7:30:34 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2138234/justin-bieber-berpesta-lagi-dengan-kendall-amp-kylie-jenner
 

Baru saja kita dengar Justin Bieber bertobat, bakal lebih banyak memoredalam agama, bahkan dikabarkan hendak mundur dari dunia musik dan sepenuhnya jadi penginjil, fakta baru yang muncul justru menunjukkan sebaliknya: Justin Bieber kembali berpesta bareng kawan-kawan selebnya.

Diwartakan X17Online, Sabtu (22/11/2014), Justin Bieber minggu lalu pergi ke sebuah acara keagamaan di daerah gurun wilayah Rancho Mirage, California. Namun ia pulang duluan dan langsung menuju Hollywood.

Alih-alih pulang ke rumah memperdalam Alkitab, Justin Bieber justru langsung berpesta ria semalam suntuk dengan seleb-seleb Hollywood. Pelantun "Baby" itu menghadiri pestaultah aktris Hailey Baldwin di Hollywood Jumat malam kemarin.

Di pesta itu hadir pula kakak-beradik saudara tiri Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner. Foto-foto saat mereka berpesta, termasuk dengan Justin Bieber, diunggah ke akun Instagram mereka.

Dikatakan juga, mantan kekasih Selena Gomez itu melanjutkan pesta merayakan seorang artis lagi yang ultah ke sebuah tempat yang tak disebutkan.

Hm, apa ini artinya Justin Bieber sudah bertobat sepenuhnya? (Ade)



Back To Top Go To Bottom

9. Reaksi Pasrah Gwyneth Paltrow Saat Dihina Haters
Date/Time : 11/23/2014 7:00:20 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2138222/reaksi-pasrah-gwyneth-paltrow-saat-dihina-haters
 

Gwyneth Paltrow belum lama ini kebagian jatah untuk membacakan salah satu tweet kejam milik haters di acara talkshow Jimmy Kimmel.

Sebelum Paltrow, beberapa selebritis lain pun diketahui sempat mencicipi hinaan bernada pedas. Termasuk Katy Perry yang ketika itu hanya bisa terhenyak dengan perkataan kasar bin ajaib dari salah satu pembencinya di Twitter.

"Lebih baik memotong tanganku sendiri daripada harus menonton film Katy Perry." Menanggapi sentilan tersebut, mantan istri Russel Brand itu menjawab: "Kuhargai ucapan kamu itu".

Nah, lalu apa yang dilakukan Gwyneth Paltrow?

Berbeda dengan Katy Perry, haters Gwyneth Paltrow ternyata lebih memilih untuk menyerang wajahnya yang dianggap sang haters tak menarik. Usai membacanya, Gwyneth pun langsung cemberut.  bibirnya tampak terkunci sebagai imbas  dari kata  penutup yang menyuruhnya untuk diam.

Reaksi Pasrah Gwyneth Paltrow Saat Dihina Haters

Selain Katy, penyanyi Britney Spears juga ikut terjun menghadapi serangan pedas salah satu hatersnya. Yang menarik, entah terlalu lucu atau memang berjiwa besar, Britney  justru tidak bisa menawan tawa selepas usai membaca hinaan tersebut.

"Kurasa Britney Spears menguntitku di radio. Berhentilah memaksakan dirimu wahai wanita tua," tulis Haters tersebut.(Feb)

Reaksi Pasrah Gwyneth Paltrow Saat Dihina Haters



Back To Top Go To Bottom

10. Kourtney Kardashian dan Scott Disick Terancam Bubar?
Date/Time : 11/23/2014 6:30:46 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2138219/kourtney-kardashian-dan-scott-disick-terancam-bubar
 

Kourtney Kardashian dan Scott Disick sudah punya dua anak sejak menjalin hubungan asmara tanpa status pernikahan. Saat ini Kourtney tengah mengandung anak ketiga buah dari hubungan yang berlangsung sejak 2007 itu. Namun, pasangan yang selalu tampak bahagia itu kini malah diterpa gosip miring: hubungan mereka terancam bubar.

Lewat akun Instagram-nya, seperti diberitakan News.com.au, Minggu (23/11/2014), Kourtney Kardashian mengunggah gambar yang disertai pesan yang membuat orang bertanya, jangan-jangan hubungannya dengan Scott Disick sedang bermasalah.

Kakak Kim Kardashian itu mengunggah gambar potongan adegan dari film animasi Disney Lilo & Stitch yang berisi pesan begini: "Jika kau mau pergi, pregilah. Aku akan tetap mengingatmu. bagaimanapun. Aku ingat siapa saja yang meninggalkanku."

Kourtney Kardashian juga menambahi gambar itu dengan sebuah emoticon patah hati di keterangan gambarnya.

Hubungan Kourtney dan Scott memang tengah dirundung masalah akibat Scott yang mengalami kecanduan alkohol dan mengalami depresi. Keduanya juga kini tinggal terpisah akibat kesibukan masing-masing.

Kourtney Kardashian lebih banyak di Los Angeles untuk syuting reality show-nya, sedang Scott Disick tinggal di New York. (Ade)



Back To Top Go To Bottom