Search Channels
 for 
 

Free Diary Software

What Credit Card Should I Get?

Online RSS Preview
(Content viewed with Online RSS Viewer; converting raw RSS feeds into nicely formatted webpages everytime!)
 
 
 
Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Show/Hide Channel Info RSS Channel Source Add To My Channels | Hide All Content Show All Content
 
Hide Channel Info Channel Info

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Author : -
Overview : Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini
Language : English
Last Updated : 7/30/2014 8:54:58 AM
Website : http://showbiz.liputan6.com/


View Channel View Channel

1. Skenario Sekuel Mad Max: Fury Road Sudah Ditulis
Date/Time : 7/30/2014 7:00:00 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2084592/skenario-sekuel-mad-max-fury-road-sudah-ditulis
 

Film Mad Max: Fury Road yang telah memasuki tahap akhir pembuatannya [baca: Bocoran Foto-foto Seru dari Mad Max: Fury Road], mempunyai kabar gembira. Menurut direktur franchise `Mad Max`, naskah film kelima sudah ditulis.

Dalam konferensi pers di Comic-Con, San Diego, baru-baru ini, sang sutradara, George Miller membuka rahasia bahwa ia sudah menulis skenario untuk film sekuel Mad Max.

"Dalam rangka untuk menceritakan kisah ini, kami datang dengan dua penulis lain," ungkapnya, Dilansir Aceshowbiz, Selasa (29/7/2014).

"Kami sudah menulis skenario dari satu penulis lain dan juga penulis novelnya. Tapi itu sebuah novel yang sangat kasar. Kami terus memantau mereka, sementara kami tetap bekerja pada hal lainnya," lanjutnya.

Sementara, film `Mad Max: Fury Road` dirilis pada 15 Mei 2015 dengan para pemain Tom Hardy, Charlize Theron, dan Nicolas Hoult. Dan trailer pertama diputar pada acara Comic-Con selama akhir pekan di booth Warner Bros.(Mer/Feb)



Back To Top Go To Bottom

2. Makna Mudik Lebaran Bagi Opick
Date/Time : 7/30/2014 6:00:00 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2084645/makna-mudik-lebaran-bagi-opick
 

Ini jadi tahun kedua bagi Opick berlebaran bareng Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Penyanyi spesialis Ramadan ini kembali dipercaya untuk mengisi acara lebaran di kediaman orang nomor satu RI tersebut.

"Tahun ini sama Pak SBY lagi, terakhir kan sama beliau di istana. Nanti pas open house, bersama rakyat. Acara nyanyi saja, sudah tiga tahun ini berturut-turut, tapi keluarga dibawa semua," ungkap Opick di Jakarta baru-baru ini.

Meski begitu, pelantun lagu Tombo Ati ini tetap mudik ke Jember. Bedanya dari tahun lalu, Opick tak akan menggunakan transportasi darat lagi. Mantan rocker itu ternyata kapok ketika mudik menggunakan mobil.

"Sepulang dari acara ke sana (Jember), nggak naik mobil, pakai pesawat. Soalnya, pernah bawa mobil klenger dan capek. Kasihan anak-anak, pulang dari Jember pada sakit," katanya.

"Kalau naik pesawat, dari Surabaya ke Jember, naik kendaraan lagi bisa 6-7 jam. Apalagi dari Jakarta," sambungnya.

Selain itu, bagi Opick, mudik bukan hanya sekadar tradisi, melainkan juga simbol. Dengan mudik, ia jadi paham jika dirinya suatu saat nanti akan kembali ke asal.

"Mudik itu simbol, simbol kembali kepada Allah. Saat masuk Ramadan, keluar itu seakan-akan kayak bayi yang bersih. Pulang kepada Allah, mudik kita kembali ke tempat asal. Kalau ke tempat asal berarti ke Surga-Nya Allah," ungkapnya.

"Nah, dalam konteks mudik ini kita kembali kepada tempat asal, kampung halaman, kepada  kemurnian, kepada cinta, dan kasih sayang kepada keluarga," pungkas Opick.(Ras/Feb)



Back To Top Go To Bottom

3. Kendall Jenner Goda Pemain Basket NBA
Date/Time : 7/30/2014 5:00:00 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2084617/kendall-jenner-goda-pemain-basket-nba
 

Olahragawan rupanya menjadi salah satu incaran keluarga Kardashian untuk menjadi pendamping. Setelah Kim dan Khloe Kardashian sempat menikah dengan salah satu pebasket, kini giliran Kendall Jenner.

Kendall Jenner menggoda salah satu bintang NBA, Chandler Parsons, saat mereka makan malam di restoran STK di Los Angeles, Sabtu (26/7/2014) lalu. Pasangan ini bergabung dengan adik Kendall, Kylie Jenner, agen olahraga Dan Frank, dan seorang wanita lainnya.

Seorang sumber mengatakan kepada E! News, Kendall dan Kylie tiba di restoran itu 30 menit setelah Chandler dan agennya datang. Sumber itu menambahkan, "Kendall dan Chandler memiliki chemistry. Dia (Kendall) tertawa, tersenyum, dan mereka tampaknya memiliki percakapan satu dengan lainnya."

Seorang saksi mata mengatakan kepada People, yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (29/7/2014), "Mereka sangat menggoda, tapi baik Chandler maupun Kendall tidak saling menyentuh. Mereka bicara sepanjang waktu. Agennya sedang mengobrol dengan Kylie dan teman lainnya."

Diketahui, Kendall sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan personel One Direction, Harry Styles. Namun, mereka mengakhiri hubungan romantis setelah tiga bulan berpacaran.(Mer/Feb)



Back To Top Go To Bottom

4. Serial Bionic Woman Versi Baru Tayang di Indosiar
Date/Time : 7/30/2014 1:00:00 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2084630/serial-bionic-woman-versi-baru-tayang-di-indosiar
 

Masih ingatkah anda dengan Jaime Sonders, sosok wanita dengan organ tubuh mekanik (bionik) yang kerap beraksi menumpas kejahatan? Diperankan oleh aktris Lindsay Wagner, serial televisi yang bertajuk The Bionic Woman itu sempat beken di era 1970an dan menjadi idola para penonton televisi.

Nah, kali ini, stasiun televisi Indosiar resmi menyuguhkan remake atau versi terbaru dari serial Bionic Woman. Dirilis pertama kali di televisi Amerika pada 2007 lalu, serial ini pun bakal menghibur anda lewat berbagai aksi seru yang tak kalah dengan serial pendahulunya.

Kisahnya sendiri dimulai dengan sosok Jaime Somers (Michelle Ryan) yang bekerja sebagai pramutama bar di sebuah bar kota San Francisco. Dia harus berjuang memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya dan juga bertindak sebagai ibu dari adiknya, Becca (Lucy Hale), remaja putri bandel yang bermasalah.

Serial Televisi Bionic Woman Semakin Seru

Suatu hari ketika sedang bersama pacarnya, Will Anthros (Chris Bowers), Jamie ditabrak oleh sebuah truk sehingga terluka parah. Untuk menyelamatkan nyawanya, Will yang ternyata ahli bionik melakukan operasi canggih dan sangat mahal. Akhirnya, nyawa Jaime pun selamat, namun akibatnya, Jamie kini memiliki anggota tubuh bionik seperti lengan, mata dan telinga kanan buatan yang lebih kuat dan hebat dari aslinya.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan serial Bionic Woman yang saat ini bersiap memasuki episode kedua pada tengah malam (29/07/2014) nanti, pukul 00.00 WIB di layar Indosiar.  Selamat menyaksikan.(Indosiar.com/Fachri/Feb)



Back To Top Go To Bottom

5. Lucy dan Hercules: The Thracian Wars Dominasi Box Office Amerika
Date/Time : 7/29/2014 11:00:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2084640/lucy-dan-hercules-the-thracian-wars-dominasi-box-office-amerika
 

Meskipun awalnya banyak diragukan orang, film terbaru Luc Besson bertajuk Lucy sukses merajai box office Amerika Serikat. Meraup USD 43 juta di pekan perdana, film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini mampu menduduki peringkat perdana dan mengalahkan Dawn of the Planet of the Apes selaku jawara sebelumnya.

Sementara Hercules: The Thracian Wars, yang juga dirilis di minggu ini, berhasil membuntuti dengan perolehan sebesar USD 29 juta. Posisi itu secara tak langsung semakin memojokkan Dawn of the Planet of the Apes hingga terpeleset ke posisi tiga.

Sedangkan dua film baru lain yakni And So It Goes dan A Most Wanted Man gagal menduduki peringkat lima besar dengan raupan di bawah USD 4,7 juta. Padahal, A Most Wanted Man merupakan salah satu film terakhir mendiang Philip Seymour Hoffman yang meraih banyak pujian.

Penasaran? Berikut daftar lengkapnya:

1. (baru) Lucy - USD 43,8 juta
2. (baru) Hercules - USD 29,8 juta
3. (pekan ke-3) Dawn of the Planet of the Apes - USD 16,7 juta
4. (pekan ke-2) The Purge: Anarchy - USD 10,4 juta
5. (pekan ke-2) Planes: Fire & Rescue - USD 9,5 juta
6. (pekan ke-2) Sex Tape - USD 6 juta
7. (pekan ke-5) Transformers: Age of Extinction - USD 4,7 juta
8. (baru) And So It Goes - USD 4,6 juta
9. (pekan ke-4) Tammy - USD 3,4 juta
10. (baru) A Most Wanted Man - USD 2,6 juta



Back To Top Go To Bottom

6. 50 Shades of Grey Pamer Adegan Vulgar di Trailer Perdana
Date/Time : 7/29/2014 10:30:53 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2084565/50-shades-of-grey-pamer-adegan-vulgar-di-trailer-perdana
 

"Walaupun memiliki banyak adegan seks di dalam novel, versi film 50 Shades of Grey dipastikan tak akan berjalan erotis seperti bukunya."

Pernyataan ini muncul dari Michael de Luca selaku produser ketika proses syuting film adaptasi novel erotis 50 Shades of Grey rampung dilakukan. Menurut Michael de Luca, film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson itu bakal lebih menyoroti hubungan antara pebisnis Christian Grey dan seorang reporter bernama Anastasia Steele.

Nah, pertanyaannya, apakah versi filmnya nanti akan jauh berbeda dengan novelnya?

http://cdn1-e.production.liputan6.com/medias/11051/big/50-shades-of-grey-131030b.jpg

(sampul buku 50 shades of grey karangan E.L. James, sementara filmnya disutradarai Sam Taylor-Johnson)

Belum lama ini, sebuah trailer perdana resmi dirilis Universal Pictures melalui situs video YouTube.

Tidak hanya menampilkan awal pertemuan Christian Grey dan Anastasia Steele, beberapa cuplikan di video tersebut juga membuktikan betapa solidnya chemistry yang disuguhkan para pemainnya. Tak heran, hingga berita ini diturunkan, tercatat sudah ada 16 juta pasang mata yang menyaksikan  trailer ini. Tak kurang dari 68 ribu akun juga tak segan untuk membubuhi tanda like   untuk menggambarkan rasa sukanya pada video tersebut.

Terlebih, meski baru berupa cuplikan, beberapa adegan seks ala BDSM juga sudah dipamerkan. Adegan tersebut konon menjadi penting karena fokus permasalahan di cerita ini berada di sana. Yang jadi boomerang, bak trailer film Twilight, potongan-potongan adegan yang ada seolah sudah menggambarkan keseluruhan dari isi film. Namun demikian, jika melihat antusias dari sebagian besar penggemar, hal tersebut nampaknya tak akan menjadi masalah.

Kalau boleh sedikit memberi gambaran, hampir kesemua film Twilight tetap sukses meskipun kebanyakan trailernya berani menyuguhkan garis besar cerita secara gamblang. Apalagi, jika melihat trailer 50 Shades of Grey,  bisa diharapkan kalau hampir semua adegan  sesuai dengan buku,  kecuali bagian di mana Christian Grey dan Anastasia Steele benar-benar menaiki pesawat jet.

http://cdn0-e.production.liputan6.com/medias/695596/big/50-shades-of-grey.jpg

(salah satu adegan Jamie Dornan sebagai Christian Grey)

"Kami akan memberikan kisah cinta erotis seperti yang para penggemar mau, Tapi yang pasti, semua yang disuguhkan disini tak bisa vulgar seperti yang kemarin diceritakan lewat novel." jelas Michael. Rencananya, 50 Shades of Grey bakal meluncur ke Amerika Serikat pada 13 Februari 2015 mendatang.

(Feb/Mer)



Back To Top Go To Bottom

7. Godzilla dan King Kong Resmi Siapkan Sekuel
Date/Time : 7/29/2014 10:00:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2084516/godzilla-dan-king-kong-resmi-siapkan-sekuel
 

Ajang Comic-con memang selalu memberikan kejutan-kejutan yang menyenangkan. Salah satunya adalah peresmian proyek sekuel Godzilla versi Gareth Edwards yang akan segera dilakukan setelah dirinya menuntaskan salah satu spin-off Star Warks hasil pesanan Walt Disney.

Tak kalah mengagetkan dengan kabar itu, sebuah sekuel dari film sci-fi bertema kera juga ternyata sudah disiapkan.

Hebatnya, kali ini bukan franchise Planet of the Apes yang sedang kita bicarakan, melainkan sekuel dari remake King Kong karya sutradara Peter Jackson yang sempat  jadi obrolan panas para penggemar film pada 2005 silam. Rencananya, diambil alih oleh Legendary Pictures, sekuel King Kong nanti akan bertajuk Skull Island,  sesuai dengan novel karangan Joe DeVito  dan  Brad Strickland  yang sebenarnya lebih tepat disebut prekuel.

http://cdn1-e.production.liputan6.com/medias/715142/big/Untitled.jpg

(Illustrasi Godzilla dan King Kong)

Baik Godzilla dan King Kong, keduanya juga sempat meraung lewat rekaman suara yang diputar di tengah konferensi pers. Tepuk tangan pun semakin meriah saat  proyek  Godzilla memperkenalkan tiga musuh baru yakni Rodan, Mothra, dan Ghidorah.

Sayangnya, hingga berita ini turun, belum diketahui jadwal rilis dari dua film tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.com/medias/44865/big/pasific-rim-130705c.jpg

(Pacific Rim, unggul secara kualitas, nyaris gagal secara pendapatan)

Di luar dua proyek tersebut, sekuel terbaru dari film robot raksasa Pacific Rim juga dipastikan bakal segera memasuki proses produksi.

Dilansir dari The Wall Street Journal melalui Comicbook.com, baru-baru ini, sang sutradara Guillermo del Toro yang kini juga merangkap sebagai penulis naskah (untuk Pacific Rim 2) berjanji untuk menyuguhkan cerita yang lebih istimewa. Rencananya, Pacific Rim akan dirilis pada 2017 mendatang.

King Kong

Pacific Rim

Godzilla

(Feb/Mer)



Back To Top Go To Bottom

8. Nassar KDI Siapkan 3 Macam Jengkol saat Lebaran
Date/Time : 7/29/2014 9:30:35 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2084644/nassar-kdi-siapkan-3-macam-jengkol-saat-lebaran
 

Jika biasanya banyak orang yang menyiapkan kue saat lebaran, hal berbeda justru dilakukan oleh Nassar KDI. Penyanyi bertubuh tambun ini mengaku tak begitu tertarik dengan kue-kue yang tersaji di meja makannya. Nassar rupanya lebih tergiur dengan menu andalannya yakni jengkol yang nyaris tak pernah dicicipi selama Ramadan.

"Nastar keju sudah biasa. Ada kue kembang goyang, kue semprong, dan keripik bawang. Dan tidak lupa, karena sebulan ini sudah stop makan jengki (jengkol)," kata Nassar KDI di Jakarta baru-baru ini.

Uniknya, suami Muzdalifah ini sudah menyiapkan tiga macam menu jengkol. Rupanya ia merasakan ada sensasi berbeda saat memakan makanan asal Betawi tersebut.

"Nanti ada tiga macam masakan jengki. Dibalado, disemur dan direndang. Terus sama sambal petai, pakai terasi Tegal. Kalau ada makanan itu, kita hidup seperti nggak lagi di dunia lah pokoknya," ceplosnya.

Kesukaan Nassar pada jengkol juga sudah menular ke anggota rumah. Diakui Nassar, rata-rata anggota keluarganya lebih menyukai jengkol daripada burger.

"Semua suka di rumah, kecuali anak-anak. Daripada burger enakan jengkol. Bunda bisa masaknya, empuk. Habis makan nggak ada baunya di mulut, buang air besar atau kecil, aromanya nggak tercium banget," tukas Nassar.(Ras/Feb)



Back To Top Go To Bottom

9. Konsumsi Coklat Saat Lebaran, Nikita Willy Tidak Takut Gemuk
Date/Time : 7/29/2014 9:00:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2084616/konsumsi-coklat-saat-lebaran-nikita-willy-tidak-takut-gemuk
 

Lebaran idul fitri yang hanya satu tahun sekali membuat mereka yang merayakan benar-benar menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk dalam hal makanan.

Kebanyakan masyarakat Indonesia selalu menyiapkan rendang, agar nikmat disantap dengan ketupat. Namun tidak demikian dengan Nikita Willy yang tak lain adalah dara keturunan Padang, Sumatera Barat. Ia memiliki menu wajib sendiri saat lebaran.

"Kita sekeluarga selalu makan bebek gula hijau, makanan yang susah didapat di Jakarta," ucapnya di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (19/7/2014).

Makanan tersebut bukan ia atau orangtuanya yang membuat melainkan seorang ahli masak. "Kita panggil langsung orang Padang untuk membuat, ya masih saudara juga sih," tuturnya.

Dara yang menginjak usia 20 tahun pada Juni kemarin ini juga mengutarakan kalau ia dan keluarga tidak secara khusus membuat kue untuk lebaran. Namun demikian, Niki kerap membeli dari orang-orang terdekat. "Aku lebih senang beli, pokoknya yang berbau coklat pasti aku beli," terangnya.

Doyan coklat, Nikita pun tidak takut gemuk. Ia bahkan mengakui kalau berat badannya sudah naik empat kilogram. "Belum lebaran saja aku sudah naik (berat badan), gimana sekarang," imbuhnya.

Dijanjikan Nikita, setelah istirahat syuting selesai, ia akan kembali menguruskan tubuhnya. "Nanti juga kalau sudah mulai suting lagi, aku pasti diet," tutupnya.(Fah/Feb)



Back To Top Go To Bottom

10. Begini Gambaran Deadpool di Spin Off X-Men Nanti
Date/Time : 7/29/2014 8:30:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2084507/begini-gambaran-deadpool-di-spin-off-x-men-nanti
 

Meskipun mungkin sudah banyak dilupakan orang, rencana 20th Century Fox untuk membuat spin-off X-Men bertajuk Deadpool ternyata bukan isu semata. Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Selasa (29/7/2014), bocoran Test Footage yang beredar di internet baru-baru ini membuktikan kalau proyek tersebut sempat nyaris memperoleh lampu hijau.

Dan senada dengan spin off X-Men pertama (X-Men Origins: Wolverine) di mana Ryan Reynolds sebagai pemeran Deadpool, Test Footage itu juga kembali menampilkan bintang Green Lantern meski visualisasinya dilakukan menggunakan teknologi tiga dimensi.

http://cdn1-e.production.liputan6.com/medias/715119/big/wolverine-deadpool-closeup.jpg

(Deadpool Versi X-Men Origins: Wolverine yang menuai banyak kritikan)

Yang bikin keren, Deadpool versi baru 20th Century Fox tak lagi terlihat konyol dengan  wajah penuh luka dan kostum seadanya seperti di X-Men Origins: Wolverine dulu. Sebagai gantinya, karakter yang konon tak kalah populer dari Spider-Man itu pun terlihat persis dengan komiknya.

"Oh, halo, aku berani bertaruh di antara kalian ada yang bertanya, kenapa harus kostum merah? Itu supaya para penjahat tidak bisa melihat aku berdarah," kelakar Deadpool di video tersebut.

Banyolan-banyolan konyol khas Deadpool juga turut diperlihatkan untuk mengingatkan para petinggi 20th Century Fox kalau sosoknya juga tak kalah cerewet dari Spider-Man. Sayangnya, meski sempat menjadi kenyataan pada tahun lalu, belum bisa diketahui kapan proyek ini akan benar-benar digarap.

http://cdn0-e.production.liputan6.com/medias/311719/big/dead-pool-131205b.jpg

(Gambaran Deadpool di film terbarunya nanti, persis dengan versi komik)

Menurut produser Lauren Shuler Donner, pihaknya saat ini tengah mendiskusikan budget sembari mencoba memutuskan apakah film ini akan diberi rating R atau PG-13. Rencananya, jika berhasil, proyek Deadpool bakal diarahkan langsung oleh Tim Miller yang sebelumnya sempat menyutradarai dua film pendek bertajuk Rockfish dan Aunt Luisa.

Ryan Reynolds? Ya, sepertinya dia akan kembali.(Feb/Mer)



Back To Top Go To Bottom