Search Channels
 for 
 

Free Diary Software

What Credit Card Should I Get?

Online RSS Preview
(Content viewed with Online RSS Viewer; converting raw RSS feeds into nicely formatted webpages everytime!)
 
 
 
Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Show/Hide Channel Info RSS Channel Source Add To My Channels | Hide All Content Show All Content
 
Hide Channel Info Channel Info

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Author : -
Overview : Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini
Language : English
Last Updated : 4/21/2014 7:31:59 AM
Website : http://showbiz.liputan6.com/


View Channel View Channel

1. Mall Klender, Ketika Mitos Menjadi Kenyataan
Date/Time : 4/20/2014 11:30:33 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2039430/mall-klender-ketika-mitos-menjadi-kenyataan
 

Setelah sukses menerbitkan cerita horror legenda Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul dalam film 308, kali ini Hitmaker Studio kembali mengangkat mitos lain bertajuk Mall Klender. Diambil dari setting kerusuhan Mei 1998 itu menceritakan tentang arwah gentayangan ratusan korban kebakaran di sebuah mal di kawasan Klender, Jakarta Timur yang kerap mengganggu penyewa toko.

Hingga akhirnya tak ada lagi orang yang mau membuka toko di mal tersebut. Hal itu membuat pusing manajer mal. Ia kemudian mengadakan sebuah tantangan kepada siapa saja yang dapat membuktikan jika malnya tersebut bebas dari hantu, maka akan mendapat hadiah uang Rp 500 juta.

Tantangan itu pun disanggup oleh empat sekawan Mila (Shandy Aulia), Panji (Denny Sumargo), Karina (Tasya) dan Danang (Igor Saykoji). Di sini Hitmaker masih tetap memakai jasa Shandy dan Denny yang merupakan tokoh utama di film 308.

Produser Mall Klender, Rocky Soraya sepertinya memang ingin menciptakan duet baru di dunia perfilman. Apalagi chemistry Shandy dan Denny perlahan mulai terbentuk sejak bermain film sebelumnya. Keduanya beberapa kali kerap melakoni adegan romantis di film besutan David Poernomo tersebut.

"Kalau saya sih nggak bosen dengan artis saya (Shandy dan Denny). Chemistry mereka juga sudah sangat baik ya," ungkap Rocky Soraya dalam gala premier film Mall Klender di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (19/4/2014).

Kembali ke cerita, Mila yang menuruni bakat indera keenam kakeknya, diprediksi akan dapat melihat sosok gaib saat berusia 23 tahun. Hal itu terwujud saat malam tantangan menginap di mal yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Keanehan mulai dirasakan Mila ketika berkeliling mal untuk membuktikan adanya sosok gaib. Kejadian paling mengejutkan terjadi, saat Mila pergi ke toilet tengah malam. Tepat di bilik toilet sampingnya terdapat sosok wanita yang di sekujur tubuhnya hangus terbakar.

Meski terlihat sedikit kasar, namun Hitmaker bisa dibilang sukses menggambarkan sosok korban kebakaran yang hangus terpanggang lengkap dengan darah keringnya. Efek sound system menggelegar pun menjadi senjata utama film Mall Klender. Beberapa kali penonton sukses dibuat terkejut dan berteriak karena efek-efek suara menyeramkan yang mampu membuat bulu kuduk berdiri.

Selain itu, beberapa adegan action terasa kental. Beberapa kali keempat pemain dibanting  ke arah kaca. Yang paling ektrem adalah ketika Denny dan Shandy jatuh dari tingkat atas mal dan mendarat di atas meja kecil. Wajar jika usai syuting, para pemain mengaku mendapat luka kecil.

"Lumayan lah ada yang sakit-sakit. Waktu Denny pegang tangan juga terlalu keras sampai biru, benar-benar action banget deh," kata Shandy Aulia.

Singkat cerita, Mila dan Panji terus menerus mendapat teror dari makhluk halus yang sepertinya memang tidak suka dengan kehadiran mereka di mal tersebut. Dengan bakat supranatural yang ada, Mila melakukan ritual pemanggilan arwah dengan media jelangkung. Dari situ diketahui kemarahan para arwah yang hanya menginginkan satu hal, yakni Mila dan Panji mati!

Lantas, bagaimanakah nasib keduanya yang harus melewati 24 jam di sebuah mal tertutup? Mampukah Mila menggunakan kemampuan indera keenam miliknya? Lalu, apa yang menjadi sebab kakak beradik, Karina dan Danang tak menjadi incaran para arwah?

Hal itu bisa terjawab dalam film Mall Klender yang akan tayang serentak di bioskop pada 24 April 2014. Tak hanya di Indonesia, film ini juga akan diputar di lima negara seperti Thailand, Filipina, Singapura, Brunei dan Malaysia.



Back To Top Go To Bottom

2. Denny Cagur Minta Pelaku Sodomi Murid JIS Dihukum Berat
Date/Time : 4/20/2014 10:30:46 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2039419/denny-cagur-minta-pelaku-sodomi-murid-jis-dihukum-berat
 


Denny Cagur cukup  prihatin atas kasus sodomi yang dialami oleh  murid Taman Kanak-kanak, Jakarta International School (JIS) baru-baru ini. Deni pun berharap pelaku mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya. Menurutnya, hal tersebut dianggap sebagai perbuatan yang keji.

"Pelaku harus dapat  hukuman seberat-beratnya dong karena dampaknya luar biasa. Semoga korban tak mengalami trauma yang berkepanjangan," ucap Deni saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (20/4/2014).

Yang membuat Denny semakin miris adalah, peristiwa tersebut terjadi di sekolah bertaraf internasional. Padahal, tingkat keamanan sekolah tersebut hampir manyamai sebuah kedutaan besar negara asing yang berada di Indonesia. Ditambah, pihak sekolah tak memiliki izin dalam membuat Taman Kanak-kanak.

"Jadi bingung sama sekolah. Karena yang internasional aja terjadi itu. Tapi belakangan terungkap kalau sekolah itu nggak ada izin," ujarnya.

Komedian yang kini menyambi sebagai presenter itu tak ingin, kejadian yang sama bisa terulang lagi. Walaupun, kasus pelecehan seksual terhadap anak, bukan kali pertama terjadi di Tanah Air.

"Semoga ini kasus terakhir meskipun ini bukan kasus baru ya. Kemarin-kemarin juga banyak yang terjadi di Bali," katanya.



Back To Top Go To Bottom

3. Ikif D Academy Memulai Karirnya Sebagai Penari
Date/Time : 4/20/2014 10:00:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2039417/ikif-d-academy-memulai-karirnya-sebagai-penari
 

Tidak semua finalis D'Academy memulai karirnya sebagai seorang penyanyi. Seperti Ikif D'Academy mengawali karirnya dalam dunia seni lewat tari. Dirinya juga bahkan mengambil jurusan seni tari di salah satu sekolah kesenian di Solo, Jawa Tengah.

"Aku emang dulu lebih senang nari daripada nyanyi. Aku sekolah di Sekolah Menengah Kesenian Indonesia di Solo, jurusan seni tari," ujar Ikif saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (20/4/2014).

Kontestan asal Ngawi tersebut justru tidak menyadari ia bisa bernyanyi. Lantaran sering mendengarkan teman-teman satu sekolahnya jurusan seni vokal, Ikif pun mencoba belajar bernyanyi. Lagu dangdut pertama yang dinyanyikan Ikif adalah lagu Bimbang yang dipopulerkan oleh Elvi Sukaesih.

Bakat bernyanyi biduanita kelahiran Ngawi tersebut disadari oleh teman-temannya dan kerap kali meminta Ikif untuk menyumbang lagu dalam sebuah acara. "Aku dipaksa nyumbang lagu di panggung sama temen, aku kan nggak biasa nyanyi, tapi aku coba. Kalau lagu itu (Bimbang) dinyanyiin, aku nggak mau nyumbang lagu, aku kan nggak hafal lagu-lagu yang lain," ungkapnya.

Kejadian itu lantas membuat ibunda Ikif yang juga seorang seniman mengetahui bakat Ikif dan mulai mengajaknya bernyanyi di atas panggung. Kontestan berusia 26 tahun ini merasa lebih berbakat didunia tarik suara dan memilih untuk meninggalkan dunia tari.



Back To Top Go To Bottom

4. Vidi Aldiano Tak Suka Cewek Bule
Date/Time : 4/20/2014 9:30:11 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2039399/vidi-aldiano-tak-suka-cewek-bule
 

Saat ini penyanyi Vidi Aldiano terlihat masih menjomblo. Meski sedang menempuh pendidikan  S2 di University Of Manchaster, Inggris, Vidi mengaku jika dirinya belum mendapatkan pasangan yang cocok.  Banyak cewek bule dan cantik ternyata tak membuat Vidi bisa mendapatkan pasangan. Dirinya mengaku tetap menginginkan wanita pribumi yang nantinya bisa menjadi pasangannya.

"Tadinya gue pikir mau punya pacar di UK, tapi ternyata gue nggak ada waktu untuk cari. Gue sukanya yang dalam negeri, bukan yang bule - bule," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Wolter Mangonsidi, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014).

Meski begitu, Vidi memiliki kriteria tersendiri buat wanita yang dia sukai. Tak harus cantik, pria kelahiran 29 Maret 1990 itu mengaku senang dengan wanita yang memiliki wawasan yang luas, karena dirinya suka dengan wanita yang cerdas.

"Gue suka yang cewek smart, pola pikirnya luas, dan bisa ngertiin jadwal gue," tambahnya.

Namun, keinginannya untuk memiliki kekasih baru akan dia lakukan setelah dirinya lulus menempuh pendidikan S2-nya. Pasalnya, dia tak mau masalah cinta mengganggu pendidikannya.

"Kalau sudah lulus baru deh pacaran, kan sudah tinggal karir doang, sisanya mencari pendamping," tandasnya.



Back To Top Go To Bottom

5. Ovie Menikah, Tak Ada Lagi Personil Wali yang Membujang
Date/Time : 4/20/2014 9:15:18 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2039449/ovie-menikah-tak-ada-lagi-personil-wali-yang-membujang
 

Seluruh personil band Wali telah lengkap memiliki pasangan. Hal ini seiring dengan telah menikahnya Ovie sang keybordis. Ovie telah resmi menjadi seorang suami dengan menikahi wanita asal Pontianak, Kalimantan, bernama  Ria Trisni.

Acara pernikahan dilakukan di  Masjid Al-Falah, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (20/4/2014) pagi. Dengan mas kawin satu set perhiasan emas, Ovie resmi meminang Ria menjadi istrinya.

"Resepsinya malam ini di Gedung Pontianak Convention Center," ungkap Aji, manajer Wali saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (20/4/2014).

Aji pun sedikit menceritakan, personil band wali yang paling terakhir menikah itu lancar saat mengucapkan kalimat sakral ijab kabul.

Namun, air mata tak bisa dibendung oleh Ovie, pasalnya di hari paling bersejarah untuknya, sang ayah Drs. H. Hidayatullah, M.Pd tak ada disampingnya, karena sudah lebih dulu dipanggil Sang Pencipta.

"Ovie pas meluk saya, dia nangis. Sedih karena teringat almarhum ayahnya. Sedih ketika dalam kondisi bahagia, ayahnya sudah tidak ada," ujar Aji.

Kesedihan juga ditambah Ovie, pasalnya di hari bahagianya rekan satu band di Wali,  Faank, Apoy, dan Tomi, tak hadir dan menyaksikan secara langsung pernikahannya.

"Personel Wali lainnya nggak dateng karena ada job. Akad jam 9, sementara mereka baru pulang dari Banjarmasin tadi siang. Jadi nggak kekejar. Mereka cuma video call dan mengucapkan selamat kepada Ovie," jelas Aji.

Rencananya, pemilik nama Hamzah Shopi baru akan menyelenggarakan resepsi pernikahannya di Jakarta pada 8 Juni 2014. Dan berharap bisa berkumpul bersama teman-temannya.

"Mudah-mudahan di situ personel Wali datang dan kumpul semua. Tapi yang jelas Ovie dan semua bahagia," tandas Aji.



Back To Top Go To Bottom

6. Dipuji Subro, Ikif D Academy Tak Percaya
Date/Time : 4/20/2014 9:00:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2039403/dipuji-subro-ikif-d-academy-tak-percaya
 

Ajang pencarian bakat dangdut Indonesia, D'Academy Indosiar telah memasuki babak enam besar. Para kontestan pun semakin giat mempelajari dan mencerna pujian serta kritikan dari dewan juri untuk membuktikan bahwa mereka memang pantas berada di atas panggung D'Acadademy.

Meski sedang dalam kompetisi, namun para finalis merasa tidak memiliki saingan. Seperti Subro D'Academy yang tidak sungkan mengungkapkan bahwa dirinya menyukai karakter vokal Ikif. "Saya ngefans dengan suara Ikif," ucap Subro saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (20/4/2014).

Ikif sendiri tidak percaya dengan pujian yang dilontarkan oleh sahabatnya tersebut. Pasalnya menurut pemilik nama lengkap Ikif Kawazhima, karakter vokal yang dimiliki Subro D'Academy lebih bagus dari suaranya.

"Nggak mungkin seorang Subro ngefans suara aku. Aku dengar Bang Subro nyanyi aja merinding, Bang Subro belum nyanyi aja suaranya sudah menggelegar," tutur Ikif.

Ikif juga mengatakan dirinya adalah satu-satunya finalis yang ketika latihan dengan Joel Kriwil dan Hamdan ATT (guru vokal) selalu paling lama. Kontestan asal Ngawi tersbeut juga mengaku dimarahi oleh Bang Joel.

"Aku biasa bernyanyi sambil menahan perut dan tenggorokan, tapi kata Bang Joel nggak boleh nyanyi seperti itu. Nyanyi sambil goyang itu nggak mudah, makanya aku biasa menahan perut, supaya suara aku juga nggak goyang," ungkap Ikif.



Back To Top Go To Bottom

7. Lady Gaga Inginkan Aktris Ini Jadi Dirinya
Date/Time : 4/20/2014 8:30:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2039396/lady-gaga-inginkan-aktris-ini-jadi-dirinya
 

Lady Gaga menginginkan aktris berkebangsaan Amerika, Marisa Tomei berperan sebagai dirinya dalam film tentang kisah hidupnya. Marisa Tomei pun merasa tersanjung mendengar hal tersebut.

"Saya ingin Marisa Tomei memerankan saya," kata Gaga kepada SiriusXM beberapa waktu lalu.

Bahkan ketika Gaga sedang marah dirinya kerap kali dipanggil 'Marisa' oleh orang-orang terdekatnya. Memang penyanyi kontroversial tersebut mengaku sebagai penggemar berat Marisa Tomei.

Namun, Marisa Tomei merasa dirinya bukan orang yang tepat mendapat peran itu sekalipun dalam sebuah film. Tak hanya itu, ia juga mengaku dirinya terlalu tua untuk berperan sebagai Lady Gaga yang berusia 28 tahun. Pasalnya, pemain film In The Bedroom itu telah berumur 46 tahun.

"Saya merasa tersanjung dan tidak percaya sama apa yang dia (Gaga) katakan. Tetapi saya pikir, apakah saya akan menjadi dia yang lebih tua dari sebenarnya atau jadi apa? Saya tidak mengerti," kata Marisa Tomei, seperti yang dikutip dari Femalefirst, Minggu (20/4/2014).

Film tentang kisah hidup Lady Gaga ini menjadi film dokumenter untuk para penggemarnya. Sementara itu, saat ini Marisa Tomei sedang membintangi sebuah produksi Broadway, The Realistic Joneses di New York.



Back To Top Go To Bottom

8. Penampilan Frans D Academy Dapat Kritikan dari Keluarga
Date/Time : 4/20/2014 8:00:06 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2039392/penampilan-frans-d-academy-dapat-kritikan-dari-keluarga
 

Kontestan asal Palembang, Frans D'Academy atau yang biasa disapa Frans, membagi cerita kepada tim Liputan6.com saat telah bertemu keluarganya. Frans mengungkapkan kesenangannya saat dikunjungi keluarga.

"Aku senang sekali Papi, Mami, Abang, dan Karin bisa hadir saat aku tampil. Mereka datang siang itu juga, malamnya langsung nonton aku. Senang rasanya ditonton sekeluarga," ungkapnya saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (20/4/2014).

Frans mengaku mendapat kritikan dari orangtuanya yang hadir untuk menyaksikan penampilannya secara langsung di Studio 5 Indosiar. "Aku dapat kritik dari mami papi bang gara-gara aku terlihat tidak fresh di atas panggung," tutur Frans.

Sebelumnya, Frans mengaku kalau penampilannya kurang maksimal karena aktivitas yang berlebih. "Mungkin aku terlihat tidak fresh ya karena terlalu banyak aktivitas. Aku sempat kelelahan dan kurang istirahat. Makanya jadi mudah cepat lelah," tutupnya sebelum menjalani latihan dengan Bang Joel Kriwil.

Memang beberapa waktu lalu, kontestan yang juga pandai bermain gitar tersebut mendapat kritik dari salah satu juri, Iis Dahlia lantaran wajah Frans terlihat lesu. Iis pun menyarankan agar Frans menjaga kesehatan sehingga nampak lebih bersemangat saat bernyanyi.



Back To Top Go To Bottom

9. Vidi Aldiano Terharu Diberi Kejutan Ultah di Manchester
Date/Time : 4/20/2014 7:30:01 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2039388/vidi-aldiano-terharu-diberi-kejutan-ultah-di-manchester
 

Penyanyi Vidi Aldiano belum lama ini berulang tahun ke-24. Pria kelahiran 29 Maret 1990 itu mengaku di ulangtahunnya ini mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabatnya saat berada di Manchester, Inggris.

Vidi memang menempuh pendidikan S-2 nya di Manchester. Oleh sebab itu, dirinya lebih banyak tinggal di luar negeri ketimbang di Indonesia. Saat ini, vidi sedang berada di Indonesia.

"Ultah gue kemarin fun. Pertama kali ultah di luar negeri. Sama teman-teman, dan banyak dapat kado," kata Vidi saat ditemui di kawasan Wolter Mangonsidi, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014).

Teman-teman kuliah Vidi memang sudah menemaninya sejak tanggal 28 Maret hingga 29 Maret 2014 kemarin. Dia pun sempat terharu dengan kejutan yang diberikan oleh sahabat-sahabatnya itu.

"Mereka itu budayanya menemani orang yang ultah sehari sebelumnya dan sehari setelahnya. Gue nggak nyangka saja waktu di Manchester itu kan gue murid baru terus gue terharu punya teman seperti itu," tambahnya.

Tidak hanya mendapat keseruan di Inggris, saat tiba di Indonesia Vidi pun menyempatkan diri untuk merayakan ulangtahunnya bersama penggemarnya yang akrab disana Vidies.

"Hari ini merayakan aniversary Vidi, gue baru kemarin ulang tahun (29 Maret) dan fans gue Vidies juga ulang tahun yang ke 5," katanya.



Back To Top Go To Bottom

10. Diduga Cemburu, Alasan Ebby Zigas Pukul Nathalie
Date/Time : 4/20/2014 7:15:49 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2039415/diduga-cemburu-alasan-ebby-zigas-pukul-nathalie
 

Nathalie Holcher telah melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan basis grup band Zigas, Ebby yang ternyata mantan kekasihnya, ke Polsek Pancoran Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014). Wanita kelahiran 19 Desember 1992 itu menduga jika apa yang dilakukan Ebby adalah karena terbakar api cemburu dengan asistennya Denny.

"Bisa Juga dia (Ebby) cemburu. Soalnya aku kan kemana-mana sama dia (Danny). Waktu itu dia lagi mabuk juga," kata Nathalie ditemui di Polres Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014).

Terlebih, belakangan ini Ebby sudah beberapa kali mengajak Nathalie untuk bisa kembali merajut asmara dengannya, dan sering menyatroni apartemennya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Dia sempat ngajak balikan, tapi akunya yang gitu-gitu aja, yang biasa aja," ujarnya.

Nathalie menceritakan, tahun 2012 silam dirinya pernah berpacaran selama satu tahun dengan Ebby, namun akhirnya kandas. Setelah putus, dirinya kembali merajut cinta dengan seorang musisi yang juga pernah dia pacari sebelumnya.

"Putus sama Ebby sudah hampir setahun ini. Sehabis putus sama dia aku balikan sama Indra 'The Titans', dan putus juga," katanya.

Padahal, Nathalie mengenal sosok Ebby sebagai orang yang tidak mudah marah. Pengaruh alkohol diduga menjadi pemicu dirinya naik pitam sehingga melakukan tindakan kekerasan.

"Dia nggak kayak gini, beda banget. Dia itu aslinya baik, suka lucu-lucuan," tandasnya.

Peristiwa kekerasan yang dilakukan Ebby terjadi di apartemen Nathalie di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014), sekitar pukul 04:30 WIB. Karena kekerasan tersebut, Nathalie dan Denny asistennya mengalami luka di bagian wajah dan pingsan.



Back To Top Go To Bottom