Search Channels
 for 
 

Free Diary Software

What Credit Card Should I Get?

Online RSS Preview
(Content viewed with Online RSS Viewer; converting raw RSS feeds into nicely formatted webpages everytime!)
 
 
 
Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Show/Hide Channel Info RSS Channel Source Add To My Channels | Hide All Content Show All Content
 
Hide Channel Info Channel Info

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Author : -
Overview : Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini
Language : English
Last Updated : 7/23/2014 7:22:35 AM
Website : http://showbiz.liputan6.com/


View Channel View Channel

1. Sutradara Pastikan Tak Ada Batman di Serial Gotham
Date/Time : 7/23/2014 6:00:58 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2081883/sutradara-pastikan-tak-ada-batman-di-serial-gotham
 

Menjelang perilisan serial televisi Gotham yang terhitung tinggal beberapa bulan lagi, sang showrunner Bruno Heller kembali mengingatkan  para calon penontonnya  soal  ketiadaan Superhero di serial tersebut. Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Selasa (22/7/2014), Hal itu dilakukan untuk mengurangi ekspektasi penggemar Batman yang sudah terlanjur berharap akan kehadiran sang manusia kekelawar.

"Kalaupun ada Superhero di serial ini, ya itu Gotham," ucap Bruno di depan para media.

"Serial ini mengulas kehidupan kota Gotham jauh lebih dalam ketimbang sekedar menyoroti karakter para superhero. Buatku, sosok pahlawan jauh lebih menarik untuk dibahas daripada superhero. Karena jika superhero kerap mempertontonkan kemampuan mereka dalam melakukan  hal-hal  yang mustahil, drama  pahlawan  bisa lebih menyoroti sisi pemikiran mereka.  Dan itu adalah inti dari serial Gotham,"

Ketika ditanya tentang potensi Gotham tanpa kostum superhero, Heller pun langsung menjawabnya dengan penuh percaya diri. "Buatku, bagian paling menarik dari cerita ini  adalah asal  usul  para karakternya. Jadi ketimbang langsung diperlihatkan jubah atau kostum mereka, akan jauh lebih menarik untuk menceritakan bagaimana karakter-karakter tersebut bisa sampai ke sana,"  lanjutnya.

Rencananya,  Serial  ini bakal tayang perdana di stasiun televisi ABC pada 22 September  mendatang.

http://cdn1.production.liputan6.com/medias/537695/big/batman-140107b.jpg

Seperti diketahui, diprakarsai langsung oleh DC Comics dan perusahaan film 20th Century Fox, sebuah kisah pra-Batman resmi dibuat dengan menampilkan James Gordon sebagai karakter utamanya.

Dibintangi oleh aktor pendatang baru Benjamin McKenzie, serial yang diarahkan oleh Bruno  Heller  tersebut pun mencoba menyibak kondisi Gotham yang tengah terancam dengan kemunculan para penjahat berbahaya seperti Penguin dan Ridler.

Namun demikian, diceritakan di jaman itu, sosok Penguin dan Ridler belumlah tampil dengan kostum-kostum mengerikan seperti yang kita ketahui sekarang.

Karakter Batman alias Bruce Wayne juga masih digambarkan dengan sosok anak kecil yang mengalami banyak penderitaan batin. Beruntung, dengan kehadiran sang pelayan, Alfred yang terus berada di sampingnya, Bruce kelak akan terlatih menjadi sosok pembasmi kejahatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.(Feb/Ade)

">

Rencananya, Serial ini bakal tayang perdana di stasiun televisi ABC pada 22 September mendatang.

(Feb/Rul)

- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2078925/begini-kondisi-gotham-saat-batman-belum-lahir#sthash.nPfhAOFG.dpuf


Back To Top Go To Bottom

2. Iis Dahlia Sedih Lihat Pembantaian di Palestina
Date/Time : 7/23/2014 5:00:00 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2081755/iis-dahlia-sedih-lihat-pembantaian-di-palestina
 
Iis Dahlia menuturkan kesedihannya dengan apa yang terjadi di Jalur Gaza, Palestina, akhir-akhir ini. Pasalnya Jalur Gaza kini tengah berkecamuk perang yang menewaskan warga sipil tak berdosa.
 
Bukan hanya orang dewasa yang menjadi korban, namun anak-anak bahkan yang masih balita tidak berdosa pun harus tewas karena serangan rudal dari pasukan tentara Israel.
 
"Sedih banget sih, kok nggak ada perikemanusiaan banget. Harusnya para kepala negaranya inisiatif kasih keamanan bagi warga negaranya," tutur Iis, saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014) petang.
 
Perang yang telah terjadi puluhan tahun tersebut membuat Iis bingung mengapa hal tersebut harus terus terjadi. Karena menurutnya, perang hanyalah menyisakan kehancuran dan membuat hidup semakin sulit.
 
"Kenapa nggak pada berkaca gitu perang hanya menyebabkan kehancuran. Bangun lagi hancur lagi. Bukan hanya di sana, tapi konflik dimana pun itu," tambahnya.
 
Meski anak-anak tak berdosa harus menjadi korban, namun Iis mengutarakan kesalutannya terhadap keberanian anak anak yang berada di sana. "Anak anak di sana itu hebat. Berani-berani banget. Dulu kita masih kecil lihat berseragam saja udah takut," ujarnya.


Back To Top Go To Bottom

3. Charlie Hunnam Bicara Kenapa Tinggalkan 50 Shades of Grey
Date/Time : 7/23/2014 4:00:14 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2081871/charlie-hunnam-bicara-kenapa-tinggalkan-50-shades-of-grey
 

Seharusnya kita melihat Charlie Hunnam sebagai Christian Grey di versi film Fifty Shades of Grey. Namun, Hunnam memutuskan untuk hengkang dari proyek itu. Keputusan itu, dikatakannya, seperti dilansir Associated Press, Selasa (22/7/2014), "cukup menyakitkan."

Dalam wawancara terbukanya pasca meninggalkan proyek film `50 Shades of Grey` akhir tahun lalu tersebut, Charlie Hunnam blak-blakan mengatakan alasannya batal menjadi tokoh utama dari karakter dari novel asli El James itu.

"Apa yang dikatakan ketika itu benar," jelasnya, "Saya tak bisa melanjutkan ikut proyek (film itu) karena jadwalnya bentrok. Sesederhana itu."

"Saya sebetulnya sangat ingin bekerja sama dengan (sutradara) Sam (Taylor-Johnson) dan memainkan karakter itu," ujarnya.

Meski tak jadi terlibat, bintang serial Sons of Anarchy ini tetap menanti filmnya rilis menyambut perayaan Valentine tahun depan. Dia juga memanfaatkan Jamie Dornan yang menggantikannya bakal tampil baik.

"Saya pasti akan memberi pesona tersendiri pada karakter itu, tapi percayalah, dia (Dornan) juga akan memainkannya dengan baik," kata Hunnam yakin. (Ade)



Back To Top Go To Bottom

4. Berpose Vulgar dengan Ronaldo, Irina Shayk Senang
Date/Time : 7/23/2014 3:00:00 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2081892/berpose-vulgar-dengan-ronaldo-irina-shayk-senang
 

Model asal Rusia Irina Shayk dan kekasihnya, Christiano Ronaldo beberapa waktu lalu sempat membuat heboh para penggemar mereka. Bagaimana tidak, keduanya berpose vulgar untuk sampul sebuah majalah ternama Vogue Spanyol.

Dalam foto tersebut, Ronaldo terlihat tidak menggunakan baju sehelai pun alias telanjang. Bintang sepak bola Real Madrid tersebut memeluk Irina Shayk dari belakang. Irina nampak seksi dibalut pakaian berwarna putih.

Dilansir dari Contactmusic, Rabu (23/7/2014), rupanya model berusia 28 tahun tersebut mengaku senang bisa berpose bersama Ronaldo. Irina Shayk juga menikmati sesi pemotretan yang menurutnya sangat menyenangkan. Foto tersebut diambil oleh fotografer ternama Mario Testino.

"Kamu tahu, pemotretanku bersama Ronaldo untuk Majalah Vogue begitu menyenangkan. Mereka merupakan tim yang baik. Kamu tidak pernah mendapatkan hasil yang buruk saat difoto dengan Mario Testino," ujar Irina Shayk.

Dalam sesi pemotretan lainnya, Irina dan Ronaldo tampil semakin seksi. Pasangan ini tak sungkan memamerkan tubuh mereka ke hadapan publik dengan hanya menggunakan celana dalam.

"Ketika kamu berada di dunia modelling kamu harus siap untuk berpose apa pun, sekali pun itu pemotretan lingerie," tutur wanita yang mulai berkencan dengan Ronaldo sejak 2010.

Kini selain menjadi model ternama, Irina Shayk melebarkan sayapnya ke dunia akting. Untuk pertama kalinya pemilik nama lengkap Irina Valeryevna Shaykhlislamova ini langsung bermain dalam film Hercules. Ia merasakan transisi dari seorang model menjadi aktris.

"Saya mencintai dunia fesyen dan saya juga senang menjadi seorang model. Tetapi saya juga menikmati bermain dalam film tersebut dan sepertinya saya ingin berakting lagi," ungkap Irina.(Fir/Feb)



Back To Top Go To Bottom

5. Anak Jadi Rem untuk Kehidupan Samuel Rizal
Date/Time : 7/23/2014 2:00:00 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2081835/anak-jadi-rem-untuk-kehidupan-samuel-rizal
 

Kehidupan yang berbeda dirasakan Samuel Rizal semenjak memutuskan menikah dengan Stevianne Agnecya pada 12 Februari 2012. Apalagi dari pernikahannya, lahir seorang putri cantik yang diberinama Drucilia Kalea Arifin.

Menurut bintang film Eiffel I'm in Love itu, semenjak dikaruniai anak, dirinya memiliki batasan-batasan untuk bertindak. Karena menurutnya, orangtua adalah cerminan bagi anaknya.

"Kan dulu kalau selesai kerja suka nongkrong sama teman-teman. Kalau sekarang selesai kerja langsung pulang. Apalagi nggak etis saja kalau dah punya anak masih pulang pagi, jadi saya stop," kata Samuel ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).

Apalagi saat ia dan istrinya bersitegang di rumah, anak benar-benar menjadi pengingat mereka untuk tahu posisi di mana waktunya untuk berargumen. Samuel dan istri sepakat menyelesaikan masalah di rumah bila sang putri sudah tertidur.

"Anak sangat berpengaruh besar. Jadi kalau belum punya anak ribut kan nggak ada yang dengar, kalau ada anak jadi nunggu dia tidur, jadi ada remnya," ujar Samuel.

Untuk itu, Samuel dan istrin punya batasan-batasan tersendiri bagaimana harus bertindak dan berprilaku saat di depan anak. Sebagai suami-istri, ia selalu menjaga keselarasan dan keharmonisan saat berada dekat anaknya.

"Antara suami istri harus kompak urus anak, jadi anak nggak rancu," kata Samuel.



Back To Top Go To Bottom

6. Jokowi Jadi Presiden, Dorce Berharap Indonesia Tetap Damai
Date/Time : 7/23/2014 1:00:00 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2081912/jokowi-jadi-presiden-dorce-berharap-indonesia-tetap-damai
 

KPU telah mengumumkan, Selasa (22/7/2014) malam pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (Kalla) memenangi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden. Dorce Gamalama mengakui kalau dirinya tidak mengikuti secara baik hasil penghitungan suara, namun ia tetap berharap yang terpilih adalah putra terbaik bangsa.

Ia tidak peduli siapa pun yang terpilih akan menjalankan amanat dengan baik. "Yang pasti saya berharap kepentingan bangsa dinomor satukan," ujar Dorce, saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).

Pemilu presiden kali ini sangat luar biasa menurut Dorce. Meski terjadi beberapa masalah, namun sejauh ini berjalan aman, lancar dan damai. "Dua-duanya mengklaim mereka diamanatkan rakyat. Tetapi satu perahu nggak mungkin dua nahkoda," tambahnya.

Dorce juga mengatakan walau dirinya mendukung jokowi, bukan berarti menjadi musuh kubu prabowo. "Kita tidak ada kebencian, buktinya saya tetap silaturahmi sesama artis walaupun dukung presiden berbeda," terangnya.

Dorce berharap dengan kemenangan Jokowi-JK, Indonesia tetap aman tanpa ada kerusahan. Meski potensi tersebut tetap ada lantaran lawan Jokowi-JK, Prabowo Subianto menolak hasil Pilpres 2014 ini.

"Ya kalau nggak ada cara lain lagi, lebih baik saya saja yang maju jadi presiden," candanya

Dorce juga tak setuju jika diadakan pemilu ulang, seperti yang sempat diminta Prabowo Subianto. "Kalau pemilu ulang itu kasihan uang rakyat. Lagipula kalau Jokowi menang saya nggak dikasih mobil, kalau Prabowo yang menang tetap saja saya makan jengkol," ceplos Dorce.



Back To Top Go To Bottom

7. Benedict Cumberbatch Perangi Nazi di The Imitation Game
Date/Time : 7/22/2014 11:45:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2081863/benedict-cumberbatch-perangi-nazi-di-the-imitation-game
 

Aktor Benedict Cumberbatch baru-baru ini terlibat dalam sebuah film bertajuk The Imitation Game yang mengetengahkan Perang Dunia Kedua sebagai tema utama di dalamnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (22/7/2014), Benedict terlihat bermain sebagai peneliti komputer sekaligus ahli matematika asal Inggris bernama Alan Turing. Sosok Alan sendiri sudah wafat pada 1954 lalu.

Filmnya sendiri mengetengahkan kehidupan Alan Turing, terutama saat ia bekerja sebagai bagian dari prajurit Inggris untuk memecahkan kode 'Enigma' di Jerman selama Perang Dunia kedua.

Sutradara asal Norwegia, Morten Tyldum mengarahkan film ini. Selain Benedict Cumberbatch terdapat juga bintang-bintang seperti Keira Knightley, Mark Strong, dan Matthew Goode.

Penulis skenario Graham Moore mengawali debutnya melalui naskah film berjenis drama ini. Kisahnya pun berdasarkan pada buku biografi bertajuk Alan Turing: The Enigma karya Andrew Hodges.



The Imitation Game juga menyorot kiprah Alan Turing saat membantu perkembangan komputer di Universitas Manchester setelah perang dunia. Momen saat ia dituntut oleh pemerintah Inggris pada tahun 1952 atas kasus homoseksual yang dianggap ilegal oleh Inggris. Penyebab wafatnya Alan di usia 41 masih menjadi misteri hingga kini.

The Imitation Game rencananya akan dibuka di BFI London Film Festival ke-58 pada 8 Oktober 2014 yang bertempat di Odeon Leicester Square. Filmnya sendiri akan tayang di bioskop sejak 21 November 2014 mendatang.(Rul/Feb)



Back To Top Go To Bottom

8. Taylor Swift dan Zach Braff Punya Hubungan Spesial?
Date/Time : 7/22/2014 11:30:13 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2081841/taylor-swift-dan-zach-braff-punya-hubungan-spesial
 

Baru-baru ini beredar kabar Taylor Swift kembali menjalin hubungan dengan seorang aktor. Taylor Swift dikabarkan berpacaran dengan pemain film sekaligus sutradara bernama Zach Braff. Namun, benarkah keduanya memiliki hubungan spesial?

Berdasarkan laman Aceshowbiz, Selasa (22/7/2014), Zach Braff angkat bicara mengenai rumor kedekatannya dengan Taylor Swift. Dalam sebuah wawancara di radio bernama Howard Stern baru-baru ini, Zach Braff dengan tegas membantah kabar dirinya berpacaran dengan penyanyi country tersebut.

"Saya memang pernah bertemu dengan Taylor beberapa kali dan dia merupakan perempuan yang manis. Tetapi isu yang beredar di internet semuanya bohong. Mereka bilang saya kencan dengannya. Saya baru bertemu Taylor dua kali, saya tidak pacaran dengannya," ungkap Zach Braff.

Zach bahkan menyebut dirinya sangat tidak tertarik untuk memiliki hubungan spesial dengan perempuan terkenal. Hal ini lantaran aktor berusia 39 tahun tersebut merasa privasinya tertanggu saat menjalin hubungan dengan Mandy Moore yang merupakan aktris ternama Hollywood.

"Kamu ingat saya pernah kencan dengan Mandy Moore. Saya tidak menyukai hubungan seperti itu. Saat kamu berpacaran dengan orang terkenal, banyak paparazi yang selalu menunggumu di luar rumah dan mengikuti kemana pun kamu pergi. Itu membuat saya gila," ujar Zach.

Pemain film Garden State tersebut juga mengaku benar-benar tidak nyaman menjadi kekasih orang terkenal. Untuk itu, Zach menegaskan jika dirinya benar-benar tidak memiliki hubungan apa pun dengan Taylor Swift. Hal ini karena ia tidak ingin lagi diikuti paparazi.(Fir/Feb)



Back To Top Go To Bottom

9. Junsu JYJ Jatuh Hati Pada Musik Sejak Dini
Date/Time : 7/22/2014 11:15:51 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2081837/junsu-jyj-jatuh-hati-pada-musik-sejak-dini
 

Junsu merupakan salah seorang personel boy band ternama KPop yaitu JYJ. Musik dalam lagu dan tarian sudah menjadi "makanan" sehari-hari Junsu. Wajar saja, Junsu memang telah bergelut di dunia musik dalam waktu yang cukup lama, kurang lebih 10 tahun sejak dirinya masih aktif sebagai personel TVXQ.

Namun, jauh sebelum menjadi trainee atau personel boy band, Junsu mengungkapkan ia memang telah jatuh hati pada musik. Saat diwawancarai bersama Grammy, Junsu mengungkapkan, sejak kecil dirinya sudah menyukai musik.

"Sejak masih kecil, musik telah mengiringi perjalanan hidup saya. Saya jadi berpikir musik adalah satu-satunya hal yang saya ketahui," ujar Junsu, dilansir Nate, Selasa (22/7/2014).

Bukan rahasia lagi jika Junsu sangat mahir dalam bermain piano. Musik seperti ada di dalam darah Junsu karena menjadi satu-satunya yang paling penting di dalam hidupnya.

"Sebenarnya, jauh sebelum saya menjadi penyanyi, saya memang sudah lama menyukai musik. Saya sering mendengarkan dan menyanyi lagu-lagu yang saya sukai. Saya bukannya melebih-lebihkan, musik adalah saya."

Sementara itu, Junsu tengah mempersiapkan diri menyambut karya JYJ dalam album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Junsu juga menjajal kemampuan dan pesonanya di dunia akting dengan bermain dalam drama musikal Dracula.

(Des/Adt)



Back To Top Go To Bottom

10. Paski gelar Acara Peduli Palestina
Date/Time : 7/22/2014 11:10:05 PM
Direct link : http://video.liputan6.com/main/read/13/2081930/0/paski-gelar-acara-peduli-palestina
 

Disela Sela Kesibukan Para Artis Paski,Menggelar Acara Peduli Palestina



Back To Top Go To Bottom