Search Channels
 for 
 

Free Diary Software

What Credit Card Should I Get?

Online RSS Preview
(Content viewed with Online RSS Viewer; converting raw RSS feeds into nicely formatted webpages everytime!)
 
 
 
Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Show/Hide Channel Info RSS Channel Source Add To My Channels | Hide All Content Show All Content
 
Hide Channel Info Channel Info

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Author : -
Overview : Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini
Language : English
Last Updated : 9/18/2014 1:34:45 AM
Website : http://showbiz.liputan6.com


View Channel View Channel

1. Dalam Sekejap Karya Terbaru TaeTiSeo Berkuasa di Dunia Musik
Date/Time : 9/17/2014 11:45:24 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2106691/dalam-sekejap-karya-terbaru-taetiseo-berkuasa-di-dunia-musik
 

TaeTiSeo baru saja merilis karya terbarunya Holler secara digital 16 September 2014. Album tersebut dirilis secara digital untuk memuaskan hasrat penggemar yang sudah tak sabar menanti kehadiran trio cantik yang merupakan sub-unit dari Girls Generation itu.

Dalam waktu sekejap, single yang sama dengan albumnya itu langsung merajai deretan tangga lagu tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga negara lain. Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh Girls Generation--mengumumkan, Rabu (17/9/2014), Holler berada di posisi pertama dalam tangga lagu di Singapura, Kamboja, Taiwan, Vietnam, Indonesia, Brunei, Malaysia, dan Hong Kong.

Rupanya kesuksesan TaeTiSeo ditorehkan hingga ke benua lain. Selain Asia, TaeTiSeo dengan Holler berhasil menginjakkan kaki di tangga lagu beberapa negara di Eropa, nomor tiga di Swedia dan runner-up di Finlandia. Bahkan, Australia pun mulai menerima karya TaeTiSeo yang masuk ke deretan sebelas.



Untuk memuaskan penggemar, TaeTiSeo merilis video Holler yang terlihat unik. Di video tersebut digambarkan dari pandangan orang pertama yang melihat sosok Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang menakjubkan.

TaeTiSeo pun seolah menggoda dengan gaya dan penampilan mereka. TaeTiSeo bahkan mengungkapkan kebolehannya menari dalam videoklip tersebut dengan koreografi yang memukau.


Lihat videoklip Holler milik TaeTiSeo yang baru saja dirilis:



Back To Top Go To Bottom

2. Gaya Selfie Aurel Hermansyah, Cantik Tidak?
Date/Time : 9/17/2014 11:30:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2106684/gaya-selfie-aurel-hermansyah-cantik-tidak
 

Aurel Hermansyah, putri sulung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tumbuh semakin besar. Di usianya yang belia itu, Aurel nampak makin disorot oleh media massa dan sosial. Bagaimana tidak, pada awal kemunculannya remaja 16 tahun itu belum begitu 'terlihat'. Namun kini Aurel makin bersinar. 

Unggahan foto Aurel di Instagram membuat banyak orang memujinya. Wajah Aurel memang makin ayu. Dandannya pun layaknya wanita dewasa. Aurel mengaplikasikan make-up tipis dan mempertajam pada bagian mata dengan eyeliner. 

Aurel memang dikabarkan melakukan perombakan namun ia menampik tuduhan operasi plastik. Menurut remaja yang kini memanggil Ashanty dengan sebutan Bunda itu, ia hanya melakukan perawatan herbal saja. 

Dalam foto yang diunggah Aurel hari ini, Rabu (17/9/2014) gadis cantik ini mengenakan kaus hitam dengan potongan v neck. Rambut panjangnya yang sedikit dibuat ikal di bagian ujung membuatnya makin tampak dewasa. 

Lucunya, ekpresi Aurel bermacam-macam, ada sembilan foto yang digabung menjadi satu. Foto iti diambilnya ketika sedang berada di dalam mobil. Sontak, sudah tercatat enam ribu tanda suka yang dibubuhkan, sementara komentar fotonya ada 350. 

Sebagian orang yang berkomentar mengungkapkan kekaguman mereka pada Aurel, tak sedikit yang bilang cantik. Namun ada juga yang tetap mengolok pelantun Tanpa Bintang itu. (Put)

 



Back To Top Go To Bottom

3. Serial Gotham Sebarkan Kasus Pembunuhan Ayah Batman
Date/Time : 9/17/2014 11:15:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2106688/serial-gotham-sebarkan-kasus-pembunuhan-ayah-batman
 

Sebuah situs viral interaktif terbaru diluncurkan untuk serial Gotham yang menjadi prekuel Batman oleh pihak Warner Bros Television dan FOX. Kepada para penggemar, mereka menyediakannya dalam format 3D.

Setiap orang yang meng-klik beberapa gambar di situs tersebut, akan dlibatkan dalam usaha membantu penyelidikan terhadap kasus pembunuhan Thomas Wayne. Situsnya bisa dilihat di sini. Sayangnya, pengguna internet di Indonesia belum diizinkan untuk mengaksesnya.



Di situ, kita seolah sedang berdiri di tengah TKP. Beberapa karakter, referensi dan sejarah Batman dalam bentuk foto promosi dan klip trailer yang sudah kita lihat sebelumnya, dikemas ulang dengan cara yang sedikit berbeda.

Situs ini menandainya sebagai viral (promosi menyebar) kedua setelah Gotham Gazette untuk menyambut peluncuran serial televisi Gotham. Ide tersebut dibuat untuk menciptakan suasana serialnya yang akan tayang perdana dalam waktu dekat.



Strategi tersebut dianggap beberapa pihak memiliki hutang kampanye viral yang sangat sukses dalam film The Dark Knight. Tidak hanya untuk Batman dan Warner Bros semata, tapi juga untuk industri film.

Thomas Wayne merupakan ayah dari Bruce Wayne yang dibunuh ketika calon Batman itu masih berusia sangat kecil. Serial Gotham sendiri dibintangi oleh Ben McKenzie sebagai James Gordon muda dan menjadi bagian dari program Fox yang bakal mengudara pertama kali pada 22 September 2014.(Rul/Ade)



Back To Top Go To Bottom

4. Giliran Film Mandarin Dituduh Plagiat Man From the Star
Date/Time : 9/17/2014 11:00:18 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2106673/giliran-film-mandarin-dituduh-plagiat-iman-from-the-stari
 

Drama Man From the Star atau You Who Come from the Star memang tengah menjadi fenomena tersendiri. Drama Korea yang diperankan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun itu langsung melejit di berbagai negara di dunia, tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga Jepang, Indonesia, hingga Benua Amerika.

Cerita Man From The Star menceritakan benda misterius tersebut ternyata adalah UFO yang jatuh ke bumi. Di dalamnya, berada seorang alien yang memiliki sosok seperti manusia. Sejak itu, alien bewajah tampan tersebut hidup di bumi hingga abad millenium.

 

http://img.dramarecap.com/2013/12/19/wzeqtl.jpg



Sosok Kim Soo Hyun digambarkan sebagai alien yang memiliki wujud seperti manusia biasa. Namun ia memiliki penglihatan seperti elang, pendengaran seperti serigala, dan ia bisa bergerak super cepat. Pada saat-saat tertentu, ia bisa melihat apa yang akan terjadi pada seseorang dalam waktu dekat. Sang alien rupanya jatuh hati dengan wanita bumi.

Akibatnya, beberapa sineas di negara selain Korea berusaha membuat cerita yang serupa dengan Man From The Star. Sebelumnya, Indonesia dengan Kau yang Berasal dari Bintang dituduh melakukan plagiat drama ternama tersebut.

Sinetron yang diperankan Nikita Willy dan Morgan Oey itu pun mendapatkan banyak kritikan. Kini, kejadian serupa juga dilakukan sineas asal Tiongkok dengan film The Heirs from the Stars.

 

Chinese Film “The Heirs from the Stars” Refutes Accusations of Plagiarism

(The Heirs from the Stars, film Mandarin yang disebut-sebut mencontek drama Korea Man From the Star)

Sutradara The Heirs from the Stars membantah jika karyanya menjiplak drama Korea. "Banyak yang menyangka jika film ini menjiplak drama Korea. Tapi, penonton yang sudah menyaksikannya pasti akan terlena," ujar sutradara tersebut dengan penuh percaya diri," dilansir dari Nate, Rabu (17/9/2014).

Film Mandarin itu mengisahkan tentang seorang pria yang berasal dari Dinasti Qing bertahan dalam ruang dan waktu. Ia pun kini berada di abad 21. Dia mencintai wanita yang pernah ia temui di masa lalu. Pria tersebut pun akhirnya kembali jatuh cinta dengan wanita tersebut.

 



Back To Top Go To Bottom

5. Album Baru Whitney Houston Rilis November 2014
Date/Time : 9/17/2014 10:45:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2106651/album-baru-whitney-houston-rilis-november-2014
 

Whitney Houston sudah tiada. Tapi lagu-lagunya akan selalu abadi.

Dilansir Time, Selasa (16/8/2014), di acara TV NBC Today Show, Clive Davis, sosok yang memproduseri Whitney semasa hidup mengumumkan akan merilis album baru sang biduan. Album tersebut berupa berbagai penampilan live terbaik Whitney.

Dikatakan Davis, album baru Whitney Houston akan berisi 16 rekaman penampilan dalam format CD dan 19 penampilan live dalam bentuk DVD.

Album itu berisi sejumlah penampilan live Whitney yang paling dikenang, seperti saat ia tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat "The Star Spangled Banner" saat tampil di pertandingan Super Bowl XXV tahun 1991, saat ia menyanyi lagu "I Will Always Love You" di pagelaran Concert for a New South Africa tahun 1994, dan saat ia tampil di acara Tonight Show tahun 1985 menyanyikan “You Give Good Love."

Keterangan foto: Whitney Houston dan ibundanya.

Clive Davis--yang menemukan bakat Whitney Houston di awal 1980-an dan tetap menjadi sahabat hingga Whitney meninggal di usia 48 tahun pada 2012--mengatakan pihak keluarga sudah memberi restu untuk album itu rilis. Ibunda Whitney, penyanyi gereja Cissy Houston, bahkan ikut membantu Davis memilih lagu mana yang masuk album.

"Di era 1980-an dan 1990-an, tak dipertanyakan lagi, dia adalah penyanyi dengan vokal terbaik di dunia. Saya ingin dia diakui sejarah," kata Davis soal Whitney Houston di matanya. "Tak ada lagi penyanyi seperti dirinya." (Ade)



Back To Top Go To Bottom

6. Rurouni Kenshin: The Legend Ends Lampaui Penjualan Kyoto Inferno
Date/Time : 9/17/2014 10:30:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2106659/rurouni-kenshin-the-legend-ends-lampaui-penjualan-kyoto-inferno
 

Rurouni Kenshin: The Legend Ends (Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen) selaku film ketiga dan terakhir dari rangkaian sekuel Rurouni Kenshin (Samurai X), memang belum hadir di Indonesia. Akan tetapi, film tersebut telah tayang di Jepang akhir pekan lalu dan mencetak untung besar.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (17/9/2014), tiket dari sekuel kedua Rurouni Kenshin itu telah terjual hingga 717.958 lembar pada Sabtu lalu di 434 studio bioskop seluruh Jepang. Bahkan filmnya menjadi yang terbesar di Jepang dalam hal meraup pendapatan di pembukaan perdana.



Jumlah tersebut mampu membuat Rurouni Kenshin: The Legend Ends meraih pendapatan sebesar 919,4 juta yen atau sekitar Rp 102,5 miliar. Angka itu pun melampaui penjualan sekuel pertamanya, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno yang hanya terjual 645.086 tiket dengan pendapatan 822,7 juta yen (Rp 91,8 miliar).

Film Guardians of the Galaxy juga baru saja tiba di Jepang pada Sabtu lalu dan langsung menempati posisi ketiga penjualan terlaris dengan jumlah tiket sebanyak 176.233 dan peraihan sebesar 224,1 juta yen (Rp 25,02 miliar).



Sementara itu, film Jepang lain yang kini sedang laris di negara asalnya itu antara lain adalah Lupin III (di tempat keempat), Hot Road (tempat keenam), serta When Marnie Was There (tempat ke-10). Posisi runner-up sendiri ditempati oleh film animasi Stand By Me Doraemon.

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno yang dibuka pada 1 Agustus 2014 di Jepang itu, sudah merosot di posisi ketujuh box office Negeri Sakura. Sementara, Rurouni Kenshin: The Legend Ends sudah rilis di Jepang sejak 13 September 2014. Belum diketahui kapan penayangannya di Indonesia bakal dimulai.(Rul/Ade)



Back To Top Go To Bottom

7. Dugaan Joan Rivers Jadi Korban Malpraktik Kian Kuat
Date/Time : 9/17/2014 10:15:45 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2106657/dugaan-joan-rivers-jadi-korban-malpraktik-kian-kuat
 

Perkembangan mengejutkan muncul terkait penyebab kematian komedian gaek Joan Rivers. Ia diduga menjadi korban malpraktik dokter yang merawatnya.

Menurut CNN, Rabu (17/9/2014), serangan jantung yang mengakibatkan kematian Joan berawal dari tindakan biopsi pada pita suaranya. Hal itu diungkapkan sumber yang terkait dengan penyelidikan atas klinik tempat Joan dirawat.

Dilansir CNN, seorang staf klinik Yorkville Endoscopy di Manhattan, New York mengatakan pada penyidik, seorang dokter yang tak disebutkan namanya, bahkan juga melakukan selfie dengan Joan saat dalam pengaruh anestesi, kata sebuah sumber.

Joan Rivers, 81 tahun, hari itu melakukan proses endoscopy dengan gastroenterologist Dr. Lawrence Cohen. Tindakan itu dilakukan untuk mendiagnosis penyebab suara serak dan sakit di tenggorokannya. Tindakan endoscopy melibatkan memasukkan kabel berkamera pada tenggorokannya.

Setelah Cohen, seorang dokter lain di klinik melakukan proses lanjutan. Tindakan biopsy kemudian dilakukan pada Joan tanpa meminta persetujuan si pasien sebelumnya, kata sebuah sumber. Biopsi merupakan pengambilan sampel dari jaringan tubuh yang terkena penyakit untuk pemeriksaan mikroskopik.

Pihak penyidik meyakini, pita suara Joan Rivers membengkak saat proses biopsi yang tak sesuai prosedur itu. Pembengkakan itu memotong suplai oksigen ke paru-parunya, yang kemudian memicu serangan jantung pada pagi hari 29 Agustus itu, urai sang sumber.

Komedian pengisi acara saluran TV E! itu kemudian dilarikan ke rumah sakit Mount Sinai New york dari klinik. Dia meninggal seminggu kemudian setelah koma.

Pihak klinik Yorkville Endoscopy membantah tuduhan melakukan tindakan biopsi pada Joan Rivers. Hingga saat ini belum ada dokter yang dituduh malukan kesalahan prosedur atau malpraktik atas Joan Rivers. (Ade)



Back To Top Go To Bottom

8. Demi Anjing, Davina Veronica Rela Tinggalkan Dunia Entertain
Date/Time : 9/17/2014 10:00:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2106671/demi-anjing-davina-veronica-rela-tinggalkan-dunia-entertain
 

Devina Veronica kini sudah jarang tampil di layar kaca lantaran tengah disibukan dengan kegiatannya sebagai duta WWF (World Wildlife Fund) Indonesia. Demi kegiatan itu, bintang film Pesan dari Surga itu rela meninggalkan dunia entertain.

"Aku lebih banyak bergelut di lingkungan, selama ini lebih ke aktifis lingkungan. Stop perdangan dan konsumsi daging anjing sudah aku kampanyekan terus," kata Davina ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

"Masalah keluar nggak keluar dari dunia entertain itu seleksi alam. Aku sudah 15 tahun di dunia model," tambah wanita kelahiran 20 Oktober 1978 ini.

Meski begitu, tak sedikitpun Davina merasa menyesal telah melepaskan jubah keartisannya. Lagi pula, bintang film Genderuwo ini mengaku sudah puas berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air dan telah mendapatkan sesuatu yang telah ia cita-citakan.

"Aku sudah lama di dunia modeling juga. Jadi sekarang time to move on," ujarnya

Dengan begitu, Davina kini lebih bisa mengontrol waktunya. Sebab selama terjun di dunia entertain, Davina merasa hidupnya monoton dan selalu dihabiskan dengan bekerja yang dirasa sangat mengekang.

"Sekarang aku yang menguasai waktu, kalau dulu kan waktu yang menguasai aku," ujarnya.



Back To Top Go To Bottom

9. Foto 'Bugil' Artis di Buku Fotografi Suami Denada, Jerry Aurum
Date/Time : 9/17/2014 9:45:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2106635/foto-bugil-artis-di-buku-fotografi-suami-denada-jerry-aurum
 

Suami Denada, Jerry Aurum secara resmi meluncurkan buku fotografi terbarunya bertajuk On White, Rabu (17/9/2014). Dalam buku keempatnya tersebut menampilkan 101 foto selebriti dan tokoh ternama Tanah Air. Tentu saja ini merupakan suatu kebanggaan sendiri untuk Jerry Aurum.

Menariknya, semua foto selebriti maupun tokoh Indonesia tersebut merupakan momen pertama yang belum pernah diabadikan sebelumnya oleh Jerry Aurum. Dengan berlatar belakang putih polos, Jerry mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda dari lainnya melalui kekuatan yang berbeda-beda meski berlatar belakang sama.

"Saya ingin coba kembali ke dasar. Bagaimana caranya dengan latar belakang putih polos yang sederhana bisa menghasilkan foto yang luar biasa dan benar-benar beda dan belum pernah ada. Itu semua foto yang belum pernah dilakukan mereka," ujar Jerry Aurum di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Selain meluncurkan buku On White, Jerry juga menggelar pameran tunggal yang menampilkan beberapa foto dari bukunya tersebut. Uniknya, ada beberapa artis yang terlihat nyaris tampil bugil.

Berikut hasil karya Jerry Aurum yang menampilkan beberapa artis nyaris bugil: 

Slank dan Ringgo Agus Rahman


Slank

Siapa yang tidak mengenal grup band legendaris ini? Jika biasanya Slank sering terlihat berpose di atas panggung usai tampil, kali mereka melakukan hal yang benar-benar berbeda.

Kaka, Abdee, BimBim, Ivanka dan Ridho berpose nyaris bugil. Dalam foto tersebut terlihat kelima personel Slank nampak ceria tanpa atasan hingga memperlihatkan seluruh badan mereka.

Kemaluan mereka ditutupi oleh beberapa benda seperti topi, buku hingga helm. Celana keempat personel tersebut sengaja dibuat melorot.

 

Ringgo Agus Rahman

Karya Jerry Aurum yang satu ini seolah menggambarkan karakter Ringgo Agus Rahman yang kerap berakting konyol. Ringgo terlihat hanya memakai celana jins pendek tanpa atasan.

Dalam foto itu Ringgo memegang sebatang rokok yang didekatkan diputingnya seperti sengaja menyundutnya. Ringgo yang nampak begitu ekspresif berhasil membuat foto ini lebih hidup dan benar-benar berbeda dari lainnya.

Aura Kasih dan Vicky Shu

Aura Kasih

Foto yang berhasil diabadikan oleh Jerry Aurum ini memperlihatkan Aura Kasih sedang berbaring di atas tempat tidur berlatar belakang putih. Rambutnya dibiarkan terurai dan agak sedikit berantakan.

Bahkan, payudara Aura Kasih nyaris terlihat dalam foto ini. Pelantun hits Mari Bercinta ini begitu menggoda dan seksi. Ekspresi wajah Aura Kasih juga sensual.

 

Vicky Shu

Salah satu foto Jerry Aurum yang menarik perhatian di pameran tunggalnya adalah foto Vicky Shu. Penyanyi cantik ini berpose bersama puluhan pasang sepatu miliknya. Ya, Vicky Shu memang diketahui sedang menggeluti bisnis sepatu sejak beberapa tahun lalu.

Vicky Shu terlihat seolah tidak menggunakan pakaian. Dadanya hingga ke bagian aset berharganya hanya ditutupi oleh sepatu-sepatu miliknya. Wanita yang pernah dekat dengan Deddy Corbuzier ini duduk dengan kedua kakinya terbuka lebar dengan wajah yang nampak menggoda.



Back To Top Go To Bottom

10. Poster Meryl Streep Ini Terlihat Menakutkan
Date/Time : 9/17/2014 9:30:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2106626/poster-meryl-streep-ini-terlihat-menakutkan
 

Ya, seperti yang kita ketahui, Meryl Streep berperan sebagai penyihir yang menakutkan di film adaptasi musikal terbaru Disney yang bertajuk Into the Woods.

Filmnya sendiri, mengkombinasikan beberapa dongeng dari Grimm dengan sejumlah bintang besar seperti Anna Kendrick (Cinderella), Chris Pine  (sebagai  Pangeran),  Johnny Depp (sebagai serigala), serta James Corden dan Emily Blunt sebagai pemanggang roti yang terkutuk.

Merryl Streep

Nah, yang jadi soal, adalah salah satu poster yang menampillkan wajah Meryl Streep. Didandani sedemikian rupa, wajahnya pun terlihat sangat berbeda dengan wajahnya di film-film terdahulunya.

Maklum saja, sejak memulai karir di tahun 1997, Meryl lebih mementingkan watak dari tokoh yang diperankannya ketimbang berdandan aneh seperti Johnny Depp. Sejumlah film besar seperti Kramer vs. Kramer, Sophie's Choice, dan The Iron Lady pun sukses mengantarkannya membawa pulang piala Oscar. Selain itu, kalau dihitung hingga saat ini, ia resmi tercantum sebagai aktris dengan 18 nominasi oscar di sepanjang karirnya.

Berikut poster seram Meryl Streep untuk Into the Woods:

Poster Meryl Streep Ini akan Menakuti Anda

Film Into The Woods berkisah mengenai para tokoh dongeng yang harus mengungsi setelah negerinya dijajah dan dikuasai oleh para raksasa. Disutradarai oleh Rob Marshall, film ini akan dirilis pada Natal 2014 mendatang.(Feb/Rul)



Back To Top Go To Bottom