Search Channels
 for 
 

Free Diary Software

What Credit Card Should I Get?

Online RSS Preview
(Content viewed with Online RSS Viewer; converting raw RSS feeds into nicely formatted webpages everytime!)
 
 
 
Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Show/Hide Channel Info RSS Channel Source Add To My Channels | Hide All Content Show All Content
 
Hide Channel Info Channel Info

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Author : -
Overview : Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini
Language : English
Last Updated : 12/29/2014 9:05:00 AM
Website : http://showbiz.liputan6.com


View Channel View Channel

1. Digosipkan Jadi James Bond Kulit Hitam, Idris Elba Tak Minat
Date/Time : 12/29/2014 8:00:00 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2153299/digosipkan-jadi-james-bond-kulit-hitam-idris-elba-tak-minat
 

Rumor mengenai tengah diincarnya Idris Elba sebagai agen rahasia 007 James Bond oleh pihak Sony, rupanya sudah sampai langsung ke telinga sang aktor berkulit hitam itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (27/12/2014), Elba bahkan telah mendengar kritik dari Rush Limbaugh mengenai kecilnya peluang dirinya sebagai sang agen karena terkendala oleh warna kulit.

"Bukankah seharusnya 007 tampan? Senang kalian berpikir saya mendapat tembakan itu (dirumorkan sebagai Jamse Bond)! Selamat tahun baru semuanya," kicau Elba melalui akun Twitternya.

Rush Limbaugh sendiri sebelumnya sempat mengatakan, "James Bond ditemukan, diciptakan oleh Ian Fleming, seorang mantan mata-mata, MI6, dan James Bond adalah konsep keseluruhan yang disatukan oleh Ian Fleming. Dia kulit putih dan Skotlandia. Itulah James Bond."

Ditambahkannya, "Tapi sekarang Sony menunjukkan kalau James Bond berikutnya harus Idris Elba, seorang warga Inggris kulit hitam dan bukan kulit putih dari Skotlandia. Tapi itu bukanlah James Bond, dan saya tahu ini rasis bahkan ketika kita menunjuknya."

Ia lalu melanjutkan, "Kami memiliki 50 tahun Bond berkulit putih karena Bond putih. Bond tidak pernah hitam. Ian Fleming tidak pernah menciptakan orang Inggris hitam untuk memainkan James Bond. Karakter tersebut selalu berkulit putih. Dia selalu Skotlandia. Dia selalu minum vodka mengguncangnya tidak mengaduknya dan itulah semuanya."

Daniel Craig telah resmi untuk bermain sebagai James Bond di film ke-24 sang agen rahasia yang berjudul Spectre. Naskah filmnya sempat bocor bersama dengan kasus pembajakan Sony Pictures Entertainment, namun produser tetap melanjutkan proses syutingnya.

Ditulis oleh John Logan, Neil Purvis, dan Rob Wade, Spectre rencananya tayang pada 6 November 2015. Proses produksi film dimulai di Pinewood Studios dengan lokasi syuting di seluruh dunia seperti Mexico City, Roma, Tangier & Erfoud, Morocco, Solden, Obertilliach, dan Danau Altausee di Austria. (Rul/Feb)



Back To Top Go To Bottom

2. Morgan Oey Minder Pertama Kali Main Film?
Date/Time : 12/29/2014 7:00:03 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2153288/morgan-oey-minder-pertama-kali-main-film
 

Hengkang dari Smash, Morgan Oey mulai menapaki karir di dunia akting. Bersama dengan Revalina S. Temat, Morgan membintangi film berjudul 'Assalammualaikum Beijing'. Film yang diadaptasi dari novel Asma Nadia garapan Guntur Soeharhanto ini merupakan film pertama Morgan di layar lebar.

Meskipun demikian, Morgan menjadi salah satu karater penting karena memerankan Zhongwen yang nantinya jatuh cinta dengan Ra yang dimainkan oleh Revalina.

"Istilahnya pas saya masih nonton film di bioskop, mereka sudah berkarir. Karya-karyanya Reva dan Bela juga sudah banyak, jadi saya harus dobel kerja kerasnya," kata Morgan Oey dalam peluncuran film Assalamualaikum Beijing baru-baru ini.

"Saya baca buku lalu observasi karakter yang saya mainkan. Sutradara juga menuntun saya agar karakternya tidak lari. Teman-teman satu produksi juga banyak membantu."

"Saya memerankan karakter yang lebih tua dari usia sebenernya, lebih dewasa. Selain itu, saya juga harus fasih bahasa Mandarin karena ceritanya saya jadi pemandu wisata," katanya. "Saya melakukan yang terbaik untuk perankan film pertama saya."

Sementara Asma Nadia pengarang buku berkata, "Saya mendampingi proses syuting di Indonesia. Komitmen mereka tinggi. Morgan sempet baca novelnya untuk mendalami karakter."

Film ini juga dibintangi oleh Ibnu Jamil,  Desta dan Laudya Cynthia Bella. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 30 Desember 2014.



Back To Top Go To Bottom

3. Soal Bulan Madu, Ini Rencana David 'NOAH'-Gracia Indri
Date/Time : 12/29/2014 6:00:40 AM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2153295/soal-bulan-madu-ini-rencana-david-noah-gracia-indri
 

Sama seperti pengantin yang baru menikah, pasangan David 'NOAH' dan Gracia Indri juga akan melaksanakan bulan madu usai menggelar resepsi pernikahan.

Konsep bulan madu David 'NOAH' dan Gracia Indri pun terbilang unik lantaran keduanya menentukan lokasi untuk menghabiskan waktu bersama secara spontan.

"Dalam arti tidak direncanakan ya. Ada beberapa ratus negara yang ada di Atlas, ya nanti dipikirkan," ucap Gracia Indri saat ditemui bersama David 'NOAH' di Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014).

Soal waktu berbulan madu, pasangan yang menghabiskan masa pacaran selama lima bulan itu juga tak mau memasang target.

"Bulan madu nggak ditargetkan, jalanin saja. Karena kami harus bekerja lagi, tahun baru NOAH kan ada kerjaan lagi," ungkap dia.

Berbulan madu juga diharapkan David 'NOAH' dan Gracia Indri sebagai momen yang tepat untuk mendapatkan momongan.

"Kalau momongan sih direncanakan, penginnya bisa maksimal waktunya, tenaganya. Lagipula dengan keadaan sekarang kayaknya kita nggak mau terburu-buru juga," tutup Gracia Indri. GIE



Back To Top Go To Bottom

4. Doa Selebritis Untuk AirAsia
Date/Time : 12/28/2014 11:30:34 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2153293/doa-selebritis-untuk-airasia
 

Pesawat AirAsia nomor penerbangan QZ8501 rute Surabaya-Singapura diberitakan hilang Minggu (28/12/2014) pagi. Hal ini kontan saja membuat sedih para korban yang ditinggalkan. Dukungan support dan doa pun mengalir dari masyarakat, termasuk para artis.

Istri Anang Hermansyah, Ashanty mengajak masyarakat berdoa agar para penumpang bisa segera ditemukan dengan selamat.

"Ada kabar buruk lagi, mari kita sama-sama berdoa semoga semua penumpang pesawat AirAsia QZ8501 SUB-sIN bisa kembali dengan selamat. Amin," tulis @ashantysiddik.

Hal yang sama juga dituliskan aktor laga yang namanya sudah mendunia, Joe taslim.  "Praying untuk semua penumpang Air Asia QZ8501, semoga cepat ditemukan dan baik-baik semua...Doa dan support untuk semua  keluarga..." tulis @Joe_Taslim

Berbeda dengan Joe dan Ashanty, sutradara Erwin Arnada menyindir pemberitaan televisi soal AirAsia.  "Berita musibah , momen terlihatnya news anchor / reporter tv yg cerdas dan yg tegaan kurang cerdas / kurang etis," tulis @erwinarnada

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pesawat QZ8501 membawa 155 penumpang, dan hilang kontak pukul 06.17 WIB.



Back To Top Go To Bottom

5. Krillin Bekerja sebagai Polisi di Dragon Ball Z: Fukkatsu no F
Date/Time : 12/28/2014 11:00:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2153234/krillin-bekerja-sebagai-polisi-di-dragon-ball-z-fukkatsu-no-f
 

Masih dalam tahap persiapan rilis, film animasi Jepang terbaru bertajuk Dragon Ball Z: Fukkatsu no F secara bertahap meluncurkan desain setiap karakternya. Salah satu yang baru dipamerkan adalah Krilin atau biasa dieja Kuririn.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (26/12/2014), desain tersebut dipamerkan dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi kelima dan keenam 2015 untuk 5 Januari 2015. Bentuk Krillin terlihat seperti saat pertama kali ia muncul, yaitu berkepala plontos.

Uniknya dalam desain tersebut, Akira Toriyama selaku pengarangnya, seolah ingin memperlihatkan bahwa nantinya Krillin telah berkarier sebagai seorang polisi di film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F.

"Apa yang terjadi setelah film terakhir !?" kutip sebuah kalimat yang terdapat dalam majalah tersebut. Penampilan Krillin yang menjadi plontos kembali, membuatnya terlihat lebih muda ketimbang di film sebelumnya, Dragon Ball Z: Battle of Gods yang menggunakan gaya rambut runcing.

Sementara itu, pengarang asli Dragon Ball, Akira Toriyama menggarap naskah cerita sekaligus desain karakternya. Tersiar kabar juga bahwa Toei Animation bakal mendistribusikan film ini bersama 20th Century Fox Japan.

Akira Toriyama menyampaikan bahwa kata F di dalam film ini merupakan inisial untuk karakter 'Frieza' yang kembali dihidupkan. Ia mengaku terpikirkan untuk memberi judul filmnya ketika sedang mendengarkan lagu `F` milik band Maximum the Hormone.

Sebuah sinopsis yang dimuat majalah V Jump, mendeskripsikan garis besar ceritanya seperti ditulis di bawah ini:

"Bumi sudah mencapai masa perdamaian. Namun, sisa-sisa pasukan Frieza, Sorbet dan Tagoma tiba di planet ini. Tujuan mereka adalah untuk menghidupkan kembali Frieza dengan bola naga. Keinginan mereka yang pengecut itu dikabulkan, sang "F" yang merencanakan balas dendam terhadap kaum Saiya dihidupkan kembali...!"

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F menjadi lanjutan dari Dragon Ball Z: Battle of Gods yang rilis 2013 lalu. Lewat film tersebut pula Akira Toriyama berjanji akan lebih banyak menampilkan adegan laga serta humor di dalamnya. Filmnya akan diputar secara perdana di bioskop Jepang pada 18 April 2015 baik dalam format 2D atau 3D. (Rul/Adt)



Back To Top Go To Bottom

6. Jackie Chan Berlaga Bareng John Cusack di Trailer Dragon Blade
Date/Time : 12/28/2014 10:30:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2153292/jackie-chan-berlaga-bareng-john-cusack-di-trailer-dragon-blade
 

Jackie Chan dan John Cusack baru saja terlihat tampil bersama dalam film baru mereka yang bertajuk Dragon Blade. Film yang juga dibintangi Adrien Brody itu, baru saja merilis trailer pertamanya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (27/12/2014), trailer yang diunggah melalui akun YouTube Webzine Check itu, menampilkan bagaimana Jackie Chan mengusulkan sebuah aliansi bersama karakter jenderal Romawi yang diperankan John Cusack.

Dragon Blade berfokus pada Chan Huo An, Panglima Protektorat dari Wilayah Barat Tiongkok. Cusack sendiri memerankan tokoh Lucius, seorang jenderal Romawi yang menemui Chan di bagian barat China.

"Kita berteman. Saya ingin membantu Anda," ujar Jackie Chan kepada Cusack dalam dialog di dalam trailer. Aktor peraih Oscar, Adrien Brody turut tampil dengan memainkan karakter Romawi lain bernama Tiberius.

Akting Adrien Brody terlihat seperti tengah menyiksa John Cusack di dalam trailer sambil mengatakan, "Kejahatannya adalah ia mengambil tempat di dalam hatimu yang sebenarnya milikku."

Dragon Blade disutradarai oleh Daniel Lee yang pernah menggarap 14 Blades dan Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon. Rencananya, film ini akan dibuka secara internasional pada 18 Februari 2015 di bioskop reguler, 3D, dan 3D IMAX.

Hingga kini, belum ada tanggal rilis resmi Dragon Blade di AS, dan Indonesia pun belum ada tanda-tanda akan tayang. Selain John Cusack, Jackie Chan, dan Adrien Brody, film ini turut dibintangi oleh Peng Lin (Little Big Soldier, The Viral Factor), Choi Siwon (Athena: Goddess of War), dan Sharni Vinson (You're Next). (Rul/Adt)

 



Back To Top Go To Bottom

7. Dapat Rp 50 Juta, Kirana La Academia Akan Renovasi Rumah
Date/Time : 12/28/2014 10:00:45 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2153296/dapat-rp-50-juta-kirana-la-academia-akan-renovasi-rumah
 

Jerih payah Kirana selama berada di La Academia Junior Indonesia terbayarkan sudah. Dengan keluar sebagai juara, Kirana berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Dengan jumlah hadiah yang sebesar itu, Kirana berencana akan membantu orangtuanya merenovasi rumahnya. Dengan kondisi rumah yang sedikit rusak, membuat Kirana tersentuh hatinya untuk membantu orangtua.

"Itu kan hadiahnya besar, aku mau bantu buat betulin rumah. Rumahnya agak rusak," tutur Kirana dengan senyum manisnya di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/12/2014).

Selain itu, Kirana juga berencana akan menyumbangkan beberapa hadiahnya untuk menyantuni anak yatim piatu. Rencana pendidikan pun tidak lupa ia perhatikan dengan menyisihkan uang tersebut untuk tabungan pendidikan.

"Rencananya juga mau bantu teman-teman di panti asuhan. Terus juga mau nabung buat sekolah aku. Kan aku sudah mau lulus sebentar lagi, pasti butuh biaya buat sekolah," pungkas gadis kelas 6 SD tersebut.



Back To Top Go To Bottom

8. Game of Thrones Ungguli The Walking Dead dalam Hal Dibajak
Date/Time : 12/28/2014 9:30:00 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2153282/game-of-thrones-ungguli-the-walking-dead-dalam-hal-dibajak
 

Seperti kita ketahui, Game of Thrones telah menjadi salah satu serial TV paling laris dan populer di dunia. Kisah perang antar kerajaan itu pun mengungguli serial bertema zombie The Walking Dead dalam masalah pembajakan.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (26/12/2014), Game of Thrones dianggap sebagai serial TV yang paling banyak dibajak sepanjang 2014, seperti dikutip dari BitTorrent, melalui pelacak TorrentFreak.

Hal itu pun menyebabkan Game of Thrones secara tiga tahun berturut-turut menduduki puncak daftar tersebut. Wajar saja jika hal itu terjadi. Pasalnya, drama fantasi garapan HBO itu tidak bisa disaksikan di stasiun televisi biasa.

Game of Thrones hanya bisa ditonton di televisi kabel dan langsung dilempar melalui iTunes dan Amazon tak lama setelah sebuah episode mengudara. Di beberapa negara termasuk Indonesia, serial ini pun tergolong eksplisit.

Tingkat eksplisit yang melibatkan kekerasan, seksualitas, kata-kata kasar, hingga intrik politik yang licik tanpa perikemanusiaan, membuat Game of Thrones sangat layak disajikan secara eksklusif.

Bahkan di Indonesia sendiri, kita juga hanya bisa menyaksikannya secara resmi melalui saluran kabel HBO Asia. Sementara jika kita membeli paket video rumahan yang dijual di beberapa toko, harganya mampu menguras dompet.

Situs pelacak telah menghitung ada sekitar 8 juta unggahan untuk serial Game of Thrones hingga melebihi jumlah penonton yang menyaksikannya secara resmi.

Akhir musim Game of Thrones hampir dua kali lipat melebihi The Walking Dead sebagai acara yang paling diunggah berikutnya. Di posisi ketiga, serial The Big Bang Theory berada di bawah kedua judul itu.

Sementara itu, akhir dari serial How I Met Your Mother berada di urutan keempat, yang diikuti kemudian oleh Gotham dan Arrow. Serial animasi South Park menempati posisi kesepuluh.

Kisah dalam Game of Thrones tidak hanya menyorot pada satu pihak maupun karakter. Namun, serial adaptasi novel karya George R.R. Martin ini memiliki berbagai kubu yang ditampilkan. Akan tetapi, dunianya tetap berfokus pada para penghuni benua bernama Westeros dan Essos.

Perang saudara, perebutan takhta antar tujuh kerajaan, hingga ancaman dari makhluk musim dingin mewarnai setiap episode dan musimnya. Hingga kini, Game of Thrones telah rampung menyelesaikan musim keempatnya yang masing-masing terdiri dari 10 episode. Musim kelima serial ini akan mengudara di HBO mulai 2015 mendatang, dan bisa disaksikan melalui Nexmedia. (Rul/Adt)



Back To Top Go To Bottom

9. Fatin Penasaran dengan Keberadaan Pesawat AirAsia yang Hilang
Date/Time : 12/28/2014 9:00:39 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2153230/fatin-penasaran-dengan-keberadaan-pesawat-airasia-yang-hilang
 

Musibah dalam dunia penerbangan kembali terjadi. Baru saja tadi pagi, pesawat AirAsia dengan kode penerbangan QZ 8501, dinyatakan hilang sekitar pukul 06.17WIB.

Hingga saat ini belum diketahui dimana keberadaan pesawat yang mengangkut sekitar 155 penumpang. Hal tersebut membuat rasa penasaran Fatin Shidqia muncul untuk mengikuti perkembangan hilangnya pesawat tersebut.

"Iya jelas, aku langsung cek di timeline twitter. Aku cari tahu pemberitaan di media online juga. Sampai sekarang aku ikuti kronologisnya juga," tutur Fatin saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/12/2014).

Fatin turut sedih atas kejadian yang menimpa pesawat tersebut. Di penghujung tahun 2014, bagi Fatin pasti banyak yang ingin berlibur tahun baru. Tidak terkecuali para penumpang pesawat yang hilang tersebut.

"Ini namanya musibah, dan tidak ada seorang pun tahu kapan bisa terjadi. Sayangnya, ini terjadi di penghujung tahun dimana banyak orang mau liburan kan. Dan mungkin mereka yang dipesawat itu juga mau liburan," tandas Fatin.

Fatin mengajak semua untuk tetap memberikan doa agar mendapat keselamatan bagi para penumpang dan awak pesawatnya. "Semoga semuanya baik-baik aja ya. Kita doakan yang terbaik. Dan ketemu dalam keadaan selamat," tutup Fatin.



Back To Top Go To Bottom

10. David 'NOAH' Menangis Saat Nikahi Gracia Indri, Ini Penyebabnya
Date/Time : 12/28/2014 8:45:19 PM
Direct link : http://showbiz.liputan6.com/read/2153313/david-noah-menangis-saat-nikahi-gracia-indri-ini-penyebabnya
 

David 'NOAH' sempat menangis usai disahkan menjadi suami Gracia Indri. Rupanya, air mata tersebut mengalir karena rasa haru musisi berkacamata itu dalam mengucap janji sehidup semati dari hati yang terdalam.

"Karena kita harus penuh harapan, penuh keyakinan untuk mengucapkan janji suci. Buat saya itu sakral," ucap David 'NOAH' saat menggelar jumpa pers usai pemberkatan pernikahan bersama Gracia Indri di Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014).

Saat mengucap janji sehidup semati bersama Gracia Indri, pencipta lagu 'Separuh Aku' tersebut sama sekali tak membaca teks yang biasa dihapalkan oleh calon pengantin pria.

"Karena saya nggak suka hanya membaca, lalu saya baru sadar saat membacanya di dalam hati. Makanya saya tidak membaca, saya mengucapkannya dengan sadar dan sepenuh hati," papar David 'NOAH'.

Sama halnya dengan David 'NOAH', Gracia Indri juga sempat meneteskan air matanya karena terharu dengan kesakralan upacara pemberkatan pernikahannya.

"Terharu pasti terharu, karena di Gereja pemberkatannya, ada ibu sama adik, papa, mama, keluarga juga lengkap. Ini merupakan moment sakral, paling haru kayak momen-momen sungkeman, pemberian cincin," tandasnya. GIE



Back To Top Go To Bottom