Search Channels
 for 
 

Free Diary Software

What Credit Card Should I Get?

Online RSS Preview
(Content viewed with Online RSS Viewer; converting raw RSS feeds into nicely formatted webpages everytime!)
 
 
 
Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia
Show/Hide Channel Info RSS Channel Source Add To My Channels | Hide All Content Show All Content
 
Hide Channel Info Channel Info

Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia
Author : -
Overview : Berita Bola Liputan6.com menyajikan berita terkini olahraga sepak bola dunia dan Indonesia dari berbagai klub liga-liga nasional dan internasional
Language : English
Last Updated : 4/21/2014 4:55:30 AM
Website : http://bola.liputan6.com/


View Channel View Channel

1. Hadapi Persib, Penampilan Gresik Amburadul
Date/Time : 4/21/2014 3:25:31 AM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2039462/hadapi-persib-penampilan-gresik-amburadul
 

Gresik United dipaksa menelan kekalahan kandang pada Minggu (20/4/2014). Bermain menghadapi Persib Bandung, Gresik yang saat ini ditangani Khusaeri sebagai pelatih sementara menyerah dengan skor 1-4.

Khusaeri menganggap penampilan timnya tak lebih baik dari Persib. Ia kecewa karena para pemain belum bisa keluar dari kebiasaan strategi pelatih terdahulu.

"Saya kesulitan untuk mengubahnya dalam waktu sekejap. Mereka masih terngiang-ngiang pola permainan pelatih sebelumnya," ucap Khusaeri seperti dimuat di situs resmi Persib.

"Pola permainan long pass cepat memang bagus dengan materi pemain kami yang cepat-cepat. Tapi tidak bisa begitu untuk melawan Persib. Hasilnya organisasi permainan kami amburadul. Komposisi pemain kami juga seadanya. Kami tidak punya banyak pilihan untuk memainkan pemain dengan posisi tertentu yang bisa mengubah jalannya laga," tambahnya.

Karena kekalahannya ini, Gresik untuk sementara tertahan di peringkat sembilan klasemen Indonesia Super League (ISL) wialayah Barat. Mereka masih mengantongi enam poin tertinggal 13 angka dari Persib yang kokoh di puncak klasemen. (Van)



Back To Top Go To Bottom

2. Wenger Senang Arsenal Kembali Tajam
Date/Time : 4/21/2014 3:18:44 AM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2039473/wenger-senang-arsenal-kembali-tajam
 

Manajer Arsenal Arsene Wenger sangat senang skuatnya kembali tajam dalam urusan mencetak gol usai menang 3-0 atas Hull City dalam lanjutan Liga Premier di Kingston Communications Stadium, Minggu (20/4/2014) malam WIB. Tiga gol kemenangan The Gunners dicetak Lukas Podolski (2 gol) dan Aaron Ramsey.

"Kami tampak berbahaya untuk mencetak gol lagi," puji Wenger kepada Sky Sports usai pertandingan. "Kami memiliki beberapa laga tandang di mana kita terlihat tumpul, tapi permainan kombinasi dan kecepatan kami kembali."

"Kami melihat seperti itu kita bisa mencetak gol," tambah Wenger. "Di Liga Premier, Anda selalu sedikit khawatir sebelum setiap pertandingan. Anda ingin tim Anda untuk melakukan serta mereka bisa."

Wenger terkesan dengan penampilan The Gunners, terutama di babak kedua. "Kami terus clean sheet dan mencetak tiga gol, saya pikir secara keseluruhan kinerja yang baik," ucap manajer asal Prancis itu. "Kami diuji di babak pertama, (itu) permainan yang sangat fisik, tetapi kami merespon dan mencetak gol."

"Babak kedua kita mengontrol dengan baik, (dan) secara keseluruhan itu adalah kemenangan yang meyakinkan," pungkas Wenger.



Back To Top Go To Bottom

3. [Half Time] Barcelona Belum Mampu Jebol Gawang Bilbao
Date/Time : 4/21/2014 2:52:19 AM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2039484/half-time-barcelona-belum-mampu-jebol-gawang-bilbao
 

Laga Barcelona melawan Athletic Bilbao untuk sementara masih berjalan imbang 0-0. Sejumlah peluang yang didapat tuan rumah gagal berbuah gol.

Pertandingan yang digelar di Camp Nou, Barcelona, Senin (21/4/2014) dini hari WIB, berjalan seru. Di awal laga, kedua tim masih sama-sama mencari celah untuk bisa melakukan serangan ke jantung pertahanan lawannya. Bilbao sementara ini cukup menikmati penguasaan bola mereka di lini tengah.

Namun, pelan-pelan Barca mulai mengendalikan permainan. Peluang pertama diperoleh Pedro. Berhadapan satu lawan satu dengan Iraizoz, Pedro gagal mencetak gol setelah tendangannya berhasil diamankan kiper Bilbao itu.

Lionel Messi mencetak gol pada menit 19. Namun, hakim garis mengangkat bendera tanda posisi Messi sudah offside saat menerima umpan dari Iniesta.

Memasuki pertengahan babak pertama, pertandingan kembali berjalan seimbang. Barcelona dan Bilbao beberapa kali mendapat kesempatan untuk mencetak gol.

Peluang terbaik tim tamu diperoleh saat tendangan akrobatik Muniain setelah menerima umpan silang dari kanan masih membentur tiang gawang Barcelona. Bola liar disambar oleh Susaeta yang masih bisa diblok oleh Pinto.
 
Giliran Barcelona yang mendapat peluang emas. Sontekan Alexis Sanchez memanfaatkan umpan silang dari Pedro membentur mistar gawang Iraizoz. Setelah itu, tendangan keras Pedro masih bisa dihalau Iraizoz.
 
Jelang babak pertama berakhir, Barcelona makin gencar melakukan tekanan. Tapi, hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir tak ada satu pun gol tercipta.

Susunan pemain:

Athletic Bilbao: Iraizoz; De Marcos, San Jose, Laporte, Balenziaga; Iturraspe, Erik Moran, Herrera; Susaeta, Aduriz, Muniain.
Barcelona: Pinto, Alves, Bartra, Mascherano, Adriano, Song, Xavi, Iniesta, Pedro, Messi and Alexis.



Back To Top Go To Bottom

4. Ramsey Senang Bisa Mengakhiri Rasa Frustasi
Date/Time : 4/21/2014 2:51:24 AM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2039471/ramsey-senang-bisa-mengakhiri-rasa-frustasi
 

Tampil mengesankan pada paruh pertama musim ini bersama Arsenal di Liga Premier Inggris, Aaron Ramsay harus absen lama akibat cedera paha sejak Desember 2013 lalu. Ketidakhadiran Ramsey berdampak pada menurunnya performa Arsenal di paruh kedua.

Kini, Ramsey telah kembali bermain. Pemain asal Wales itu mencetak satu dari tiga gol kemenangan Arsenal atas Hull City di Kingston Communications Stadium, Minggu (20/4/2014) malam WIB.

Ia pun siap membantu The Gunners mengamankan tiket Liga Champions musim depan. "Jelas itu adalah waktu yang sangat sulit bagi saya untuk berada di sela-sela penonton selama tiga bulan," kata Ramsey kepada Sky Sports. "Itu membuat frustrasi."

"Saya senang bisa kembali sekarang dan mudah-mudahan (saya bisa memiliki) kinerja yang baik untuk akhir musim," tambah Ramsey.

"Saya pikir itu adalah kinerja yang sangat profesional dari pemain muda  Itu penting untuk datang ke sini dan mendapatkan kemenangan untuk menjaga posisi kami di liga, dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik."



Back To Top Go To Bottom

5. Usai Kalahkan Norwich, Suarez Langsung Fokus ke Chelsea
Date/Time : 4/21/2014 2:21:45 AM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2039468/usai-kalahkan-norwich-suarez-langsung-fokus-ke-chelsea
 

Penyerang Liverpool Luis Suarez meminta rekan setimnya untuk menjaga fokus mereka buat pertandingan berikutnya melawan peringkat kedua Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield pada 27 April mendatang.

Liverpool mantap di puncak klasemen sementara dengan poin 80 dari 35 laga menyusul kemenangan 3-2 atas Norwich City di Carrow Road, Minggu (20/4/2014) malam. The Reds kini unggul 5 angka dari Chelsea yang sehari sebelumnya kalah 1-2 dari Sunderland.

"Kami senang karena kami mendapat tiga poin yang sangat penting bagi kami," kata Suarez kepada Sky Sports usai pertandingan. "Kami bekerja sangat keras hari ini. Bermain melawan Norwich sangat sulit karena mereka berjuang menghindari degradasi."

"Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir kita harus tetap tenang dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Chelsea. Itu adalah penting," tegas Suarez.

Striker asal Uruguay ini telah mencetak 30 gol sejauh musim ini. Torehan itu menempatkan Suarez sebagai pemain Liverpool pertama sejak Ian Rush melakukannya pada 1987.  Namun, Suarez mengecilkan prestasinya itu dan menyatakan kemenangan tim lebih penting daripada kesuksesan pribadi.

"Sangat penting bagi saya, tapi target saya adalah untuk membantu tim setiap kali saya bermain," ucapnya. "Kami berada di puncak sekarang dan kita harus menikmati saat ini."



Back To Top Go To Bottom

6. Djanur Puas Persib Cetak Rekor di Markas Gresik
Date/Time : 4/21/2014 2:20:14 AM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2039461/djanur-puas-persib-cetak-rekor-di-markas-gresik
 

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya di laga kontra Gresik United, Minggu (20/4/2014). Persib yang bermain di markas lawan, tampil perkasa dengan mengantongi kemenangan telak 4-1.

Hasil tersebut mematahkan rekor buruk Persib kala bertandang ke markas Grasik di Stadion Tri Dharma. Dalam dua musim terakhir, Tim Maung Bandung selalu kalah dan Djajang puas kali ini timnya mampu mencuri kemenangan.

"Bukan hanya kalah, tapi dua musim belakangan Persib selalu main jelek di sini. Sebetulnya kami memecahkan dua rekor malam ini. Yang kedua, kami bisa cetak gol di babak pertama musim ini," ungkap Djajang yang dikutip dari situs resmi klub.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, Persib menang karena kerja keras. Ia tak percaya dengan mitos yang menyebut Persib selalu 'grogi' saat bermain di Stadion Tri Dharma.

"Saya tak pernah percaya mitos, yang ada adalah kerja keras dan kekompakan," tegasnya.

Sementara itu, Ferdinand Sinaga yang sukses menyumbang gol untuk kemenangan Persib mengaku puas dengan penampilannya. Ia menganggap bahwa golnya tersebut merupakan berkah dari hari raya Paskah yang diperingati umat Kristiani pada 20 April kemarin.

"Dua gol tadi itu berkat kerja sama teman-teman yang memberikan peluang kepada saya dan saya dapat menyelesaikan peluang itu dengan baik. Tanpa mereka mungkin saya tidak bisa seperti seperti tadi. Ini juga berkat dari hari Paskah," ucap pemain yang mengenakan nomor punggung 17 tersebut.

Dengan kemenangannya ini, Persib untuk sementara berdiri di posisi puncak klasemen Indonesia Super League (ISL) wialayah barat. Dari delapan kali main, Persib sudah bisa menorehkan 19 poin. (Van)



Back To Top Go To Bottom

7. Rodgers: Sterling Pemain Muda Terbaik di Eropa
Date/Time : 4/21/2014 1:55:30 AM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2039465/rodgers-sterling-pemain-muda-terbaik-di-eropa
 

Raheem Sterling mencetak dua gol dalam kemenangan Liverpool 3-2 atas tuan rumah Norwich City di Carrow Road, Minggu  (20/4/2014) malam WIB. Dua gol yang dicetak pemain berusia 19 tahun itu dari luar kotak penalti.

Performa Sterling dalam laga kontra Norwich mendapat pujian dari Manajer Liverpool Brendan Rodgers. "Saya pikir dia bisa dibilang pemain muda terbaik di Eropa saat ini," kata Rodgers kepada wartawan setelah pertandingan seperti dilansir Goal. "Dia harus memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Tahun Ini. Saya benar-benar senang dengan kedewasaannya."

"Kami telah mencoba untuk memainkan dia di posisi yang berbeda untuk meningkatkan kecerdasan sepakbola. Dia mulai sebagai striker hari ini dan pindah ke sisi kanan," tambah Rodgers. "Dia anak yang benar-benar rendah hati dan dia punya kecerdasan dan keyakinan."

Kemenangan atas Norwich membuat Liverpool kini mengantongi poin 80 dari 35 laga, unggul lima angka dari Chelsea yang kalah 1-2 dari Sunderland sehari sebelumnya. The Reds butuh tujuh poin lagi dari tiga laga sisa melawan Chelsea, Crystal Palace dan Newcastle.



Back To Top Go To Bottom

8. Everton vs Manchester United City 0-2
Date/Time : 4/21/2014 1:23:27 AM
Direct link : http://video.liputan6.com/main/read/11/2039477/0/everton-vs-manchester-united-city-0-2
 

Manchester United kembali menelan kekalahan 0-2 menghadapi Everton di Goodison Park Stadium, Minggu (20/4/2014) malam WIB.

MU dipaksa menyerah dengan skor 0-2.
MU dipaksa menyerah dengan skor 0-2.
MU dipaksa menyerah dengan skor 0-2.
MU dipaksa menyerah dengan skor 0-2.
MU dipaksa menyerah dengan skor 0-2.
Manchester United kembali menelan kekalahan. Menghadapi Everton di Goodison Park Stadium, Minggu (20/4/2014) malam WIB, MU dipaksa menyerah dengan skor 0-2. - See more at: http://bola.liputan6.com/read/2039469/full-time-mu-tumbang-di-markas-everton#sthash.Urg6JhXt.dpuf


Back To Top Go To Bottom

9. Ini Wasit yang Pimpin Laga Atletico Kontra Chelsea
Date/Time : 4/21/2014 1:21:53 AM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2039460/ini-wasit-yang-pimpin-laga-atletico-kontra-chelsea
 

Atletico Madrid akan menjamu Chelsea di Vicente Calderon, 23 April mendatang, dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Seperti dilansir Football Espana, Minggu (20/4/2014), UEFA telah mengonfirmasi laga tersebut akan dipimpin wasit asal Swedia Jonas Eriksson.

Eriksson telah memimpim lima pertandingan di Liga Champions musim 2013-2014. Salah satu laga yang diwasiti pria berusia 40 tahun itu adalah laga Manchester City kontra Barcelona di babak 16 besar.

Kepemimpinan Eriksson sempat mendapat kritik dari manajer City Manuel Pellegrini. "Saya pikir itu bukan ide yang baik untuk menempatkan wasit dari Swedia yang bertanggung jawab atas pertandingan yang penting," ucap Pellegrini.

"Wasit yang membuat kesalahan penting melawan Barcelona di pertandingan sebelumnya. Hari ini ia mengaturnya."



Back To Top Go To Bottom

10. Susunan Pemain Barcelona vs Athletic Bilbao
Date/Time : 4/21/2014 1:06:46 AM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2039476/susunan-pemain-barcelona-vs-athletic-bilbao
 

Barcelona harus melupakan mimpi buruk sepekan kemarin ketika menghadapi Athletic Bilbao di Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (21/4/2014 dini hari nanti WIB. Target treble winners yang dipatok di awal musim buyar dalam kurun waktu sepekan setelah tim Gerardo Martino menelan tiga kekalahan beruntun.

Pil pahit pertama terjadi ketika mereka kalah agregat 1-2 dari Atletico Madrid di perempat-final Liga Champions. Kemudian secara mengejutkan takluk 0-1 dari Granada akhir pekan kemarin, yang sekaligus mengancam gelar La Liga.

Kekalahan dari Granada menempatkan Barca empat poin di belakang Atletico dan satu dari Los Blancos., Dan, kemenangan atas Bilbao setidaknya bisa memberikan tekanan kepada Real Madrid dalam persaingan gelar.

Namun, skuad Martino ini juga dihadapkan pada masalah cedera. Neymar dan Jordi Alba akan absen sepekan karena cedera metatarsal dan hamstring. Marca Bartra berpeluang tampol setelah mengalami problem hamstring. Blaugrana juga tanpa Gerard Pique yang masih dibebat masalah panggul dan Sergio Busquets menjalani sanksi.

Sementara Bilbao, yang tengah mengincar peringkat empat La Liga untuk lolos ke Liga Champions juga dihantam masalah cedera. Mikel Rico (engkel) dan Ibai Gomez (hamstring) diragukan tampil. Tapi, Valverde akan berharap mampu mengulang pertemuan pertama pada Desember lalu, ketika Iker Muniain mengakhiri catatan tanpa kemenangan di 20 laga semua kompetisi melawan raksasa Catalan.

susunan pemain:

Barcelona: Pinto; Alves, Bartra, Mascherano, Adriano; Xavi, Song, Iniesta; Pedro, Messi, Alexis
Bilbao: Iraizoz; Iraola, Jose, Laporte, Balenziaga; Moran, Iturraspe; Susaeta, Ander, Muniain; Aduriz



Back To Top Go To Bottom