Search Channels
 for 
 

Free Diary Software

What Credit Card Should I Get?

Online RSS Preview
(Content viewed with Online RSS Viewer; converting raw RSS feeds into nicely formatted webpages everytime!)
 
 
 
Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia
Show/Hide Channel Info RSS Channel Source Add To My Channels | Hide All Content Show All Content
 
Hide Channel Info Channel Info

Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia
Author : -
Overview : Berita Bola Liputan6.com menyajikan berita terkini olahraga sepak bola dunia dan Indonesia dari berbagai klub liga-liga nasional dan internasional
Language : English
Last Updated : 7/30/2014 12:45:18 AM
Website : http://bola.liputan6.com/


View Channel View Channel

1. Gantikan Puyol di Barca, Mathieu Bakal Habis-habisan
Date/Time : 7/29/2014 11:11:27 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2084661/gantikan-puyol-di-barca-mathieu-bakal-habis-habisan
 

Barcelona telah merekrut Jeremy Mathieu dari Valencia untuk menggantikan Carles Puyol yang pensiun. Pemain asal Prancis itu pun siap bekerja keras untuk membayar kepercayaan yang diberikan Azulgrana.

Puyol pensiun akhir musim lalu. Ia kini menjabat sebagai asisten Andoni Zubizarreta yang menempati posisi Direktur Olahraga.

Sebagai gantinya, Barca langsung mendatangkan Mathieu. Pemain yang satu ini bisa bermain sebagai bek kiri dan bek tengah.



"Aku akan mengeluarkan 100 persen kemampuan dan aku harap semuanya berjalan bagus di atas lapangan," kata Mathieu di Barca TV.

"Sangat sulit untuk menggantikan seseorang seperti Carles Puyol. Tapi, aku akan menunjukkan bahwa Barca sudah membuat keputusan tepat dengan membeliku," ucap Mathieu.



Back To Top Go To Bottom

2. Ini Dia Pelatih Baru LA Lakers
Date/Time : 7/29/2014 10:18:29 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2084660/ini-dia-pelatih-baru-la-lakers
 

Los Angeles Lakers sudah mempunyai pelatih baru untuk musim depan. Dia adalah Byron Scott. Nama yang satu ini pernah melatih New Jersey Nets, New Orleans Hornets dan Cleveland Cavaliers.

Lakers sempat tak punya pelatih setelah Mike D'Antoni mengundurkan diri akhir musim lalu. Ia mundur karena Lakers gagal lolos ke playoff.

"Setelah pencarian yang menyeluruh, dengan bangga kami menyambut kedatangan Byron kembali ke keluarga Lakers sebagai pelatih kami yang baru," kata general manager Lakers, Mitch Kupchak seperti dilansir ESPN.

http://cdn0-e.production.liputan6.com/medias/715283/original/nba_g_bryon-scott_mb_600x400.jpg

"Byron sudah membuktikan diri di level tertingi permainan sebagai pemain dan pelatih. Dia juga memiliki pengalaman hampir 30 tahun di NBA."

"Kepemimpinannya dan trek rekor kesuksesannya menbuat dia menjadi sosok yang ideal untuk memimpin klub ini ke depan," ucap Kupchak.



Back To Top Go To Bottom

3. Kondisi Kurang Fit, Shaw Diminta Berlatih Terpisah
Date/Time : 7/29/2014 9:34:25 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2084621/kondisi-kurang-fit-shaw-diminta-berlatih-terpisah
 

Ketegasan Louis van Gaal sebagai manajer telah memakan satu korban pemain di MU. Van Gaal menyuruh Luke Shaw berlatih terpisah dari pemain lain karena dianggap kurang prima.

Shaw baru bergabung ke MU musim panas ini. Namun, alih-alih mendapat keistimewaan, van Gaal justru mempertanyakan kondisi fisik pemain berusia 19 tahun itu.

Manajer asal Belanda itu melihat penampilan Shaw yang baru kembali dari Piala Dunia mengecewakan. "Shaw butuh kembali fit karena dia sangat tidak fit. Tak heran dia tidak bisa melakukan keinginan saya di lapangan," kata van Gaal seperti dilansir Mirror.

"Itu sebabnya saya memintanya berlatih sendiri agar dia bisa kembali prima," katanya menjelaskan.

Meski demikian van Gaal enggan membuka penyebab pemain timnas Inggris itu kembali dengan kondisi fisik yang tak prima.

"Saya tidak bisa menyalahkan Piala Dunia. Yang pasti saya dan pelatih fisik Tony Strudwick sudah punya program khusus untuknya. Kita tunggu saja hasilnya," kata van Gaal.

Baca Juga:

Remy Tak Lolos Tes Medis, Redknapp Tak Percaya

Chambers Tak Sabar Debut Bersama The Gunners

Sejarah Terulang, Singapura Kalahkan Inggris



Back To Top Go To Bottom

4. CR7: Musim Depan Kami Targetkan Trofi Sebanyak Mungkin!
Date/Time : 7/29/2014 8:54:41 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2084604/cr7-musim-depan-kami-targetkan-trofi-sebanyak-mungkin
 

Cristiano Ronaldo punya target tinggi bersama Real Madrid musim depan. Pemain asal Portugal itu ingin Los Galacticos meraih trofi di semua kompetisi yang diikuti.

Musim lalu, CR7 hanya sukses mengantarkan Madrid menjadi kampiun di dua ajang. Yakni Copa Del Rey dan Liga Champions.

"Harapan saya adalah meraih trofi sebanyak mungkin bersama Madrid. Klub, staf pelatih, dan pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyenangkan fans," kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

"Untuk saya pribadi, target selalu sama. Yakni berjuang keras setiap latihan dan berjuang keras hingga menit terakhir dalam pertandingan," katanya menambahkan.

Musim lalu Ronaldo mencetak 51 gol dari 47 laga di semua kompetisi bersama Madrid. Sayangnya, ia gagal meneruskan penampilan cemerlangnya bersama Portugal di Piala Dunia 2014.

Baca Juga:

Ini Rencana Dortmund Imbangi Keuangan Muenchen

Terungkap, Bocoran Taktik MU untuk Musim Depan

Chambers Tak Sabar Debut Bersama The Gunners



Back To Top Go To Bottom

5. Van Gaal Janji Takkan Perang Dengan Mourinho
Date/Time : 7/29/2014 8:29:38 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2084593/van-gaal-janji-takkan-perang-dengan-mourinho
 

Louis van Gaal melontarkan janji menarik jelang bergulirnya musim yang baru. Ia mengaku takkan berperang melawan mantan tangan kanannya yang juga manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Pekan ini Mourinho sebenarnya sudah memancing amarah van Gaal. Ia menyebut MU salah langkah karena membayar Luke Shaw terlalu mahal.

Bahkan manajer berjuluk The Special One sesumbar Chelsea pasti akan `mati` jika melakukan hal serupa dengan The Red Devils.

"Saya pikir saya tidak akan berkelahi dengannya. Mourinho adalah teman saya," kata van Gaal seperti dilansir ITV. Mourinho sendiri menjadi asisten van Gaal selama tiga tahun di Barcelona.

"Selain itu saya juga takkan berkelahi dengan manajer lain. Buat saya, perang urat syaraf tidak terlalu menarik. Tugas saya sebagai manajer sudah cukup menyulitkan," katanya tersenyum.

Baca Juga:

Chambers Tak Sabar Debut Bersama The Gunners

Suarez Pergi, Sturridge Siap Jadi Tumpuan

Ini Rencana Dortmund Imbangi Keuangan Muenchen

 



Back To Top Go To Bottom

6. Koulibaly Bikin Pelatih Napoli Kagum
Date/Time : 7/29/2014 8:08:18 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2084586/koulibaly-bikin-pelatih-napoli-kagum
 

Rafael Benitez tak sabar untuk segera menurunkan bek barunya, Kalidou Koulibaly. Pemain yang baru didatangkan dari Genk itu sudah membuat Benitez terkesima sejak latihan perdana.

Koulibaly merupakan satu dari dua pemain yang didatangkan Napoli musim panas ini. Satu pemain lainnya adalah striker pinjaman asal Swansea City, Michu.

"Koulibay sangat penuh perhatian, selalu mendengarkan saya, dan mengejutkan. Dia juga telah belajar Italia sebelumnya. Proses adaptasinya berjalan cepat," kata Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Sedangkan untuk Michu, dia pemain yang pintar. Meski harus mengenal lebih dalam pemain yang lain dan gaya bermain kami," ujar pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Napoli hanya finis di peringkat ketiga musim lalu. Namun, Benitez yakin Partonopei bisa lebih berprestasi musim depan.

"Tentu saja ini skuat yang pantas menjadi juara. Namun untuk sekarang fokus kami lolos dari kualifikasi Liga Champions dulu," ujar Benitez.

Baca Juga:

Chambers Tak Sabar Debut Bersama The Gunners

Sejarah Terulang, Singapura Kalahkan Inggris

Neymar Pulihkan Cedera Sambil Liburan Bareng Pacar

 



Back To Top Go To Bottom

7. Vidic Bersiap Jalani Laga Emosional Lawan MU
Date/Time : 7/29/2014 7:40:19 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2084581/vidic-bersiap-jalani-laga-emosional-lawan-mu
 

Nemanja Vidic akan menghadapi salah satu laga paling emosional pada Rabu (30/7/2014) besok. Pasalnya, ia akan melawan klub yang telah dibelanya selama delapan musim terakhir, Manchester United (MU).

Ya, Vidic memang salah satu pemain yang paling loyal bersama The Red Devils. Ia sudah menyumbangkan 15 gelar dan menjadi kapten sejak musim 2010/11.

"Mungkin status laga ini hanya uji coba dan tidak ada tekanan. Tetapi tetap saja akan terasa janggal bagi saya," kata Vidic seperti dilansir ESPN.

"Saya akan bertemu lagi dengan banyak teman di laga ini. Bahkan, saya selalu berkirim pesan dengan mereka sepanjang musim panas ini. Saya tumbuh dalam segala aspek selama di MU."

Meski demikian, pemain asal Serbia itu tak pernah menyesali keputusannya untuk pindah ke Inter Milan musim panas ini. Ia bahkan bertekad memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

"Hanya butuh sehari untuk memutuskan bergabung ke Inter. Saya yakin ini keputusan yang tepat. Sekarang tugas saya adalah membantu tim ini tampil lebih baik daripada musim lalu dan kembali ke Liga Champions," katanya bertekad.

Baca Juga:

Drogba Hadir, Mourinho Cari Tumbal

Chambers Tak Sabar Debut Bersama The Gunners

Remy Tak Lolos Tes Medis, Redknapp Tak Percaya



Back To Top Go To Bottom

8. Tiga Klub Australia Buru Ronaldinho
Date/Time : 7/29/2014 7:10:46 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2084575/tiga-klub-australia-buru-ronaldinho
 

Keputusan Ronaldinho untuk keluar dari Atletico Mineiro membuat banyak klub berminat padanya. Tak terkecuali, tiga klub A-League, Sydney FC, Melbourne City, dan Western Sydney Wanderers.

Kebetulan tiga klub ini belum merekrut pemain bintang (marquees) untuk musim depan. Tak heran mereka getol memburu pemain Brasil berusia 34 tahun itu.

"Beberapa tawaran sudah masuk pada saya. Dan terakhir beberapa klub Australia juga menginginkannya," kata agen Ronaldinho, Lou Sticca seperti dilansir Fox Sports.

"Semua kemungkinan masih terbuka lebar. Australia bisa menjadi petualangan baru untuknya. Ronaldinho juga senang dengan gaya hidup di sana dan kecintaan fans padanya."

Sticca tak memungkiri sejumlah klub besar dari benua lain juga masih berminat pada pemain yang mengantarkan Brasil menjadi juara dunia tahun 2002 itu. Seperti raksasa Argentina, Boca Juniors, klub Brasil, Fluminense, dan beberapa klub MLS.

"Ronaldinho adalah pemain kelas dunia dan seorang penghibur. Sangat sulit untuk menebak keputusannya, tapi dia memang tertarik untuk pindah ke Australia."

Baca Juga:

Remy Tak Lolos Tes Medis, Redknapp Tak Percaya

Juve Belum Berhenti Belanja Pemain

Drogba Hadir, Mourinho Cari Tumbal



Back To Top Go To Bottom

9. Sudah Pulih, Rose Siap Main Lagi
Date/Time : 7/29/2014 6:40:07 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2084568/sudah-pulih-rose-siap-main-lagi
 

Bintang Chicago Bulls Derrick Rose sudah siap tampil di NBA musim 2014/2015. Rose baru saja comeback dari cedera parah bersama tim nasional Amerika Serikat.

Rose pada hari Senin (28/7/2014) waktu setempat mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Amerika yang dipersiapkan untuk Kejuaraan Dunia.

Pada sesi latihan di Las Vegas itu Rose mampu menampilkan atraksi memikat. Dia bisa melakukan dunk spetakuler yang menunjukkan dirinya sudah bisa bermain lagi.

Pelatih Amerika  Mike Krzyzewski menyatakan kondisi fisik Rose saat ini cukup bagus. Dia yakin dalam waktu dekat Rose bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya seperti sebelum mengalami dua kali cedera parah.

Rose tidak pernah bermain di pertandingan resmi sejak November lalu ketika mengalami masalah pada lutut kanan. Ketika itu Rose sebenarnya baru saja bermain sekitar sebulan akibat cedera ACL di lutut kiri.



Back To Top Go To Bottom

10. Barca Berpaling ke Miranda
Date/Time : 7/29/2014 6:20:18 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2084451/barca-berpaling-ke-miranda
 

Barcelona masih belum puas meski sudah mendapatkan bek Jeremy Mathieu dari Valencia. Blaugrana ingin mendatangkan pemain belakang lagi di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Luis Enrique membutuhkan tambahan bek lagi karena musim lalu lini belakang Barca cukup keropos. Apalagi kini Carles Puyol sudah gantung sepatu.

Sport melaporkan setelah Mathieu, Barca ingin merekrut Joao Miranda dari Atletico Madrid. Dalam beberapa hari terakhir Barca sudah berhubungan dengan agen pemain asal Brasil tersebut.

Cukup sulit bagi Barca untuk mendapatkan Miranda. Atletico menginginkan mahar 30 juta euro. Barca sendiri keberatan mengeluarkan dana sebesar itu untuk Miranda.

Miranda dibidik Barca setelah mereka kesulitan mendapatkan Marquinhos dari Paris Saint Germain. Harga jual Marquinhos mencapai 40 juta euro.



Back To Top Go To Bottom