Search Channels
 for 
 

Free Diary Software

What Credit Card Should I Get?

Online RSS Preview
(Content viewed with Online RSS Viewer; converting raw RSS feeds into nicely formatted webpages everytime!)
 
 
 
Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia
Show/Hide Channel Info RSS Channel Source Add To My Channels | Hide All Content Show All Content
 
Hide Channel Info Channel Info

Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia
Author : -
Overview : Berita Bola Liputan6.com menyajikan berita terkini olahraga sepak bola dunia dan Indonesia dari berbagai klub liga-liga nasional dan internasional
Language : English
Last Updated : 9/23/2014 8:19:50 PM
Website : http://bola.liputan6.com


View Channel View Channel

1. Lawan Al-Qadsia, Persipura Belum Diperkuat 2 Pemain Pilar Ini
Date/Time : 9/23/2014 7:06:01 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2109272/lawan-al-qadsia-persipura-belum-diperkuat-2-pemain-pilar-ini
 

Persipura masih belum bisa memainkan dua pemain pilar yaitu Bio Paulin Pierre dan Lukas Mandowen saat menjamu Al Qadsia di leg 2 semifinal AFC Cup pada 30 September di Stadion Mandala. Bio, bek tengah andalan Persipura masih cedera dan belum mendapatkan izin untuk turun ke lapangan oleh dokter yang merawatnya.

Sedangkan Mandowen, kata pelatih Persipura, Jacksen F Tiago sedang dalam pemulihan pasca operasi. “Hingga saat ini kedua pemain belum dapat dipastikan bisa mengikuti laga AFC Cup melawan Al Qadsia pada leg kedua yang akan dilaksanakan 30 September mendatang,” ujarnya ketika ditemui disela-sela latihan di Lapangan Mandala Jayapura, Selasa (23/9/2014).

Jacksen bakal menggenjot latihan fisik pada 3 hari menjelang laga tersebut. Persiapan yang dilakukan antara lain meningkatkan pola dan tingkatan mobilitas pemain tanpa dan dengan bola.

“Hampir rata-rata kondisi pemain dalam keadaan baik dan siap tempur. 24 pemain ikut latihan hari ini dan tanpa kendala apapun,” jelasnya.

Persipura Jayapura dijadwalkan bertemu dengan Al Qadsia di leg kedua semifinal Piala AFC pada 30 September 2014 di Stadion Mandala, Jayapura. Pada leg pertama  Persipura harus rela kalah 2-4 dari Al Qadsia.



Back To Top Go To Bottom

2. 5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (I)
Date/Time : 9/23/2014 6:40:05 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2109089/5-kekalahan-spektakuler-manchester-united-i
 

Manchester United adalah salah satu klub terbesar di jagat sepak bola ini. Raihan trofi serta nama besar para bintang membuat klub ini ditakuti di dunia.

Namun klub yang berjuluk Setan Merah ini tidak selamanya tampil garang saat berhadapan dengan lawan-lawannya. Bahkan secara mengejutkan MU kerap tumbang di tangan klub-klub yang tidak diunggulkan.

Laga terakhir Liga Premier 21 September 2014 ini MU ditumbangkan klub promosi, Leicester City 3-5.  Ternyata itu bukan kekalahan terbesar MU sejauh ini.

Berikut 5 kekalahan terbesar The Red Devils:


1. Manchester United 1-6 Manchester City

1. Manchester United 1-6 Manchester City (23 Oktober 2011)

Manchester United harus kebobolan enam gol di kandangnya sendiri, Old Trafford, dari Manchester City. Dalam laga itu, The Red Devils menyerah 1-6 dari rival sekota mereka.

Hasil ini merupakan kekalahan terbesar pertama MU di kandang dalam 56 tahun terakhir dan untuk pertama kalinya mereka kebobolan enam gol di Old Trafford sejak 1930.

Salah satu momen menarik dalam laga ini adalah saat penyerang The Citizens, Mario Balotelli, melakukanselebrasi unik. Di balik jerseynya, ia menuliskan "why always me?"

2. Newcastle United 5-0 Manchester United

2. Newcastle United 5-0 Manchester United (20 Oktober 1996)

Dalam dua musim berturut-turut 1995/1996 dan 1996/1997 papan atas Liga Premier selalu diisi oleh dua klub yang sama, Manchester United, dan Newcastle United.

Namun dalam dua musim itu, MU, berhasil keluar sebagai juara sedangkan Newcastle menjadi runner up. Newcastle yang saat itu ditukangi Kevin Keegan ternyata mampu menghancurkan MU dengan skor telak 5-0 di Saint James Park musim 1996/1997.

Saat itu, Newcastle masih dihuni bintang-bintangnya seperti, Alan Shearer, Darren Peacock, David Ginola, Les Ferdinand, dan Phillipe Albert. Sedangkan MU diperkuat David Beckham, Ryan Giggs, Eric Cantona dan Peter Schmeichel.

3. Southampton 6-3 Manchester United

3. Southampton 6-3 Manchester (26 Oktober 1996)

Satu pekan usai dihajar Newcastle lima gol tanpa balas, skuat asuhan Alex Ferguson harus menerima kenyataan pahit usai dibobol enam gol di markas Southampton. Skor akhir pada laga itu pun berakhir 6-3 bagi kemenangan Soton.

Dalam laga itu Ferguson menyalahkan jersey yang dikenakan MU. Pasalnya di laga itu Eric Cantona dan kawan-kawan mengenakan jersey biru garis putih, warna yang tidak identik dengan The Red Devils.

4. Chelsea 5-0 Manchester United

4. Chelsea 5-0 Manchester United (3 Oktober 2000)

Usai menjalani musim yang menjanjikan dengan mengemas 29 laga tanpa kekalahan, rekor MU harus dipatahkan Chelsea di Stamford Bridge. David Beckham dan kawan-kawan menyerah 0-5 dari The Blues.

Dalam laga ini Chelsea berhasil memperoleh gol cepat melalui Gus Poyet. Ia mencetak gol hanya dalam 27 detik.

5. Leicester City 5-3 Manchester United


5. Leicester City 5-3 Manchester United (21 September 2014)

Sebagai tim promosi, Leicester City tampil meyakinkan dengan menghajar tim elite Liga Inggris, MU dengan skor 5-3. Padahal dalam laga tersebut, The Red Devils sempat memimpin 2-0.

Di bawah asuhan Louis van Gaal, The Red Devils, menurunkan sejumlah bintangnya seperti, Robin van Persie, Radamel Falcao, dan Angel di Maria. Namun pesona mereka di lapangan masih kalah mentereng dibandingkan penggawa Leicester, Leonardo Ulloa dan Esteban Cambiasso.



Back To Top Go To Bottom

3. Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Date/Time : 9/23/2014 6:24:26 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2109246/jadwal-live-streaming-sepak-bola-malam-ini
 

Liputan6.com kembali menayangkan sejumlah pertandingan sepak bola melalui fasilitas live streaming. Sejumlah laga Piala Liga Inggris alias Carling Cup dapat dinikmati melalui liputan6.com pada Rabu (24/9/2014).

Ada dua laga Carling Cup yang akan ditayangkan Liputan6.com melalui live streaming secara GRATIS. Bagi penggemar Liverpool, kami akan menayangkan saat The Reds menghadapi Middlesbrough pada Rabu 24 September mulai pukul 01:40 WIB.

Selain itu, kami juga akan menayangkan laga seru antara Swansea Vs Everton. Pertandingan ini dapat disaksikan pada Rabu 24 September mulai pukul 01:40 WIB.

Sebelum menonton, Anda juga bisa membaca prediksi tiap pertandingan yang disajikan mendalam dilengkapi grafis keren.

Bila Anda sedang bepergian, tidak perlu khawatir ketinggalan pertandingan karena Live Streaming ini bisa disaksikan lewat ponsel Android dan iOS.

Berikut jadwal Live Streaming Carling Cup malam ini:

1.Liverpool VS Middlesbrough Pukul 01:40 WIB. Klik di sini
2.Swansea VS Everton Pukul 01:40 WIB. Klik di sini

Laga Carling Cup lainnya:
Arsenal vs Southampton
Leyton vs Sheffield United
Cardiff vs AFC Bournemouth
Sunderland vs Stoke
Derby vs Reading
MK Dons vs Bradford
Shrewsbury vs Norwich
Fulham vs Doncaster

Cara akses

Cara untuk mengakses Live Streaming sangat mudah dengan mengikuti tutorial berikut ini:

1. Kunjungi www.liputan6.com
2. Lihat promo streaming di halaman utama, pilih pertandingan yang Anda inginkan
3. Pastikan Anda memiliki account/login di liputan6.com. Jika belum terdaftar, anda dapat mendaftar terlebih dahulu
4. Pilih promo streaming yang ada
5. Masukan kode yang disediakan
6. Jika ingin lihat pertandingan lainnya, kembali ke halaman utama. Pilih pertandingan lain yang tersedia
7. Selamat menikmati tayangan kami.



Back To Top Go To Bottom

4. Selebrasi Peluk Nenek, Pemain Muda Roma Tuai Pujian
Date/Time : 9/23/2014 6:17:52 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2109142/selebrasi-peluk-nenek-pemain-muda-roma-tuai-pujian
 

Pemain muda AS Roma Alessandro Florenzi menjadi buah bibir di Italia pada pekan ini. Selebrasi tak biasa Florenzi saat mencetak gol membuat namanya menghiasi media-media lokal.

Florenzi mencetak satu gol ke gawang Cagliari pada lanjutan Serie A akhir pekan kemarin, Florenzi berlari ke arah tribun penonton. Florenzi kemudian memeluk seorang wanita tua. Usut punya usut, wanita 82 tahun itu rupanya adalah neneknya.

Nenek Florenzi sebelumnya tidak pernah menyaksikan langsung aksi cucunya itu di stadion. Florenzi merasa senang bisa mencetak gol pada laga pertama neneknya menonton langsung di stadion. Karenanya ketika berhacil mencetak gol, Florenzi rela memanjat pagar untuk memeluk neneknya.

Aksi Florenzi memeluk neneknya membuatnya harus terkena kartu kuning. Namun sikap Florenzi menuai pujian. Salah satunya dari pelatih Italia Antonio Conte.

"Itu merupakan sikap yang benar-benar indah," kata Conte ketika ditanya Rai Sport mengenai selebrasi Florenzi.

Conte juga akan mengizinkan Florenzi melakukan aksi serupa saat membela Italia dengan catatan khusus. Florenzi boleh melakukan aksi serupa asalkan belum menerima kartu kuning.

Baca Juga:
5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (I)
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues



Back To Top Go To Bottom

5. Depresi Berat, Petinju 16 Tahun Ini Bunuh Diri
Date/Time : 9/23/2014 6:01:43 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2109130/depresi-berat-petinju-16-tahun-ini-bunuh-diri
 

Petinju berbakat asal Manchester, Macauley Moran ditemukan tewas di rumahnya. Pria berusia 16 tahun tersebut disinyalir bunuh diri.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (22/9/2014) waktu setempat, Moran tengah berjuang untuk pulih dari penyakit Disorder Attention Deficit Hyperactivity (ADHD). ADHD merupakan penyakit yang menyebabkan kesulitan untuk berkonsentrasi dan memusatkan perhatian pada tugas-tugas yang bagi mereka tidak menyenangkan. Kebanyakan penderita penyakit ini adalah anak-anak.

Kematian Moran sangat disayangkan sejumlah pihak, temasuk keluarganya. Pasalnya, dia adalah juara Tinju Amatir North West di kelas 58 kg pada 2014. Awal tahun depan, Moran diperkirakan naik kelas ke profesional.

Macauley Moran

"Dia adalah petarung terbaik di negeri ini. Karena penyakit ADHD, dia hanya bisa memberikan kemampuannya sebesar 50 persen dan itu sudah sangat cukup," kata sang ayah, Mario Conway.

Sementara itu, pelatih Moran di sasana tinju amatir, Kevin Williams mengatakan, anak asuhnya itu mempunyai tekad yang kuat untuk menjadi seorang juara.

"Moran adalah individu yang besar. Dia populer dan sangat karismatik. Keberanian dan keinginannya untuk menjadi pemenang sangat besar," tutur sang pelatih.

Di tempat terpisah, Frankie Gavin, juara kelas welter Inggris, teman latihan Moran mengaku sangat sedih. "Hati saya hancur berkeping-keping setelah mendengar berita sedih kalau pasangan latihan saya telah meninggal," singkat dia.

Baca Juga:
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues
Indra Sjafri Bangga Bisa Melawan Luis Suarez



Back To Top Go To Bottom

6. Fiorentina Kembali Ditinggal Penyerang Andalannya
Date/Time : 9/23/2014 5:49:48 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2109109/fiorentina-kembali-ditinggal-penyerang-andalannya
 

Petaka menimpa Fiorentina di pertengahn bulan September. Penyerang andalan mereka kembali mengalami cedera. Kali ini Mario Gomez yang harus masuk ruang perawaatan.

Pemain asal Jerman itu kemungkinan besar absen selama tiga pekan karena mengalami cedera pada otot paha kanan.  Gomez masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut 10 hari mendatang.

Gomez mengalami masalah tersebut di penghujung laga Fiorentina melawan Atalanta pada lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Demikian diberitakan Football Italia.

Dengan harus absen selama tiga pekan maka Gomez terancam melewatkan sekitar enam atau tujuh laga Fiorentina baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Dia juga harus absen pada laga internasional Jerman di bulan Oktober.

Cederanya Gomez membuat pusing pelatih Fiorentina Vincenzo Montella. Sebab sebelumnya La Viola sudah ditinggal Giuseppe Rossi selama beberapa bulan akibat cedera lutut.



Back To Top Go To Bottom

7. Indra Sjafri Bangga Bisa Melawan Luis Suarez
Date/Time : 9/23/2014 5:35:07 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2109112/indra-sjafri-bangga-bisa-melawan-luis-suarez
 

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Barcelona B pada Rabu (24/9/2014) malam WIB. Kemungkinan besar, penyerang anyar Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Luis Suarez bakal diturunkan.

Sejak didatangkan ke Stadion Camp Nou dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini, Suarez belum bisa memperkuat Barcelona. Dia masih menjalani hukuman akibat menggigit bahu bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Awalnya, pria asal Uruguay itu tidak boleh terlibat dalam aktivitas di dunia sepak bola selama empat bulan. Namun, Suarez melakukan banding dan hukuman dari FIFA diperingan oleh CAS. Dia pun boleh memperkuat Barcelona saat menjalani laga uji coba.

Luis Suarez (Liputan6.com/Yoshiro)

Penyerang berusia 27 tahun tersebut, kemungkinan bakal memperkuat Barcelona B yang akan menjadi lawan tanding Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

"Kami sangat senang kalau memang iya (Suarez bermain). Kami di sini butuh tekanan yang banyak agar pemain bisa cari solusi untuk itu," jelas pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

"Timnas U-19 bermain bukan untuk (melawan) seseorang, tetapi tim. Siapa pun pemainnya sama saja," tegas mantan kepala kantor pos di Padang tersebut.

Baca Juga:
Timnas U-19 Bakal Jajal Kekuatan Luis Suarez Cs
Liverpool Vs Middlesbrough: Pulihkan Mental
Usai Bobol Chelsea, Lampard Makan Malam dengan Wanita Seksi Ini




Back To Top Go To Bottom

8. Adam Lallana vs Grant Leadbitter: Adu Kreatif Dua Gelandang
Date/Time : 9/23/2014 5:29:20 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2109236/adam-lallana-vs-grant-leadbitter-adu-kreatif-dua-gelandang
 

Adam Lallana direkrut Liverpool dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2014. Gelandang berusia 26 tahun itu ditebus dengan harga 25 juta euro untuk diboyong ke Anflied.

Performa Adam yang bagus bersama Southampton di musim 2013-14 menjadi alasan kuat mengapa Liverpool merekrutnya. Meski sebagai gelandang, dia dinilai cukup produktif dalam urusan mencetak. Adam mencetak 10 gol dari 41 penampilannya bersama Southampton musim lalu.

Meski demikian, Adam belum mendapatkan kepercayaan penuh dari Manajer Brendan Rodgers. Ia baru dimainkan tiga kali dari enam laga yang sudah dilalui The Reds di semua kompetisi, dua di antaranya sebagai starter. Adam kemungkinan menjalani laga keempat saat Liverpool menjamu Middlesbrough pada babak ketiga Piala Liga di Stadion Anfield, Rabu (24/9/2014) dinihari WIB.

Sementara itu di kubu Middlesbrough, Manajer Aitor Karanka kembali menaruh kepercayaan kepada Grant Leadbitter. Meski bukan seorang striker, Grand merupakan top skor klubnya dengan mencetak tujuh gol dari sembilan laga di Liga Championship Inggris (8) dan Piala Liga.

Gelandang berusia 28 tahun itu selalu menjadi andalan di lini tengah. Jika striker mandul, maka Grant siap untuk menyumbangkan golnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.com/medias/741033/original/088943600_1411449454-Susunan-pemain-Liverpool-vs-Middlesbrough-2-yos-140923.jpg



Back To Top Go To Bottom

9. Wonderkid Barcelona Siap Bersaing dengan Suarez
Date/Time : 9/23/2014 5:19:37 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2108938/wonderkid-barcelona-siap-bersaing-dengan-suarez
 

Pemain muda Barcelona Sandro Ramirez siap bersaing dengan Luis Suarez untuk mendapat tempat di tim utama Blaugrana. Sandro tidak cemas Suarez akan segera bisa dimainkan pelatih Luis Enrique.

Sandro pada awal musim ini sering mendapat kesempatan bermain dari Enrique setelah Suarez yang baru dibeli dari Liverpool masih belum bisa diturunkan. Suarez tengah menjalani skorsing dari FIFA akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Tidak lama lagi Suarez akan bisa melakukan debut bersama Barca. Kehadiran Suarez tidak mencemaskan Sandro. Pemain remaja ini justru menilai Suarez akan membuat Barca semakin kuat. Sandro bakal memaksimalkan setiap peluang yang diberikan Enrique.

"Suarez pemain hebat dan saya yakin dia akan memiliki musim yang sangat bagus ketika dia bisa dimainkan. Sekarang saya harus menggunakan kesempatan yang diberikan kepada saya oleh pelatih," tutur Sandro seperti diberitakan Football Espana.

Baca Juga:
Timnas U-19 Bakal Jajal Kekuatan Luis Suarez Cs
Hazard 'Ditampar' Penggawa Man City
Legenda Arsenal Resmi Bergabung dengan Klub ISL



Back To Top Go To Bottom

10. Messi Pemain Terbaik La Liga Hingga Pekan Empat
Date/Time : 9/23/2014 5:09:45 PM
Direct link : http://bola.liputan6.com/read/2109168/messi-pemain-terbaik-la-liga-hingga-pekan-empat
 

Lionel Messi nampaknya sudah menemukan kembali permainan terbaiknya di awal musim 2014/2015. Menurut catatan Marca, Messi merupakan pemain yang paling banyak berkonstribusi di empat laga awal La Liga.

Total Messi berperan dalam tujuh gol Barca di La Liga musim ini. Sejauh ini Messi sudah mencetak tiga gol ditambah empat assists.

Di musim ini Messi tidak lagi terlalu egois. Messi kerap memanjakan rekan-rekan setimnya dengan umpan matang. Di laga terakhir saat mencukur Levante 5-0, Messi memberikan umpan matang kepada Neymar dan Sandro Ramirez.

Penampilan menawan Messi membuat Barca mampu memuncaki klasemen La Liga. Barca selalu menang di empat laga awal. Blaugrana mencetak 11 gol dan belum pernah kebobolan sejauh ini.

Baca Juga:
Ini Sosok Penting Leicester Saat Hancurkan MU
Legenda Arsenal Resmi Bergabung dengan Klub ISL
MU Terpuruk, Van Gaal Ingin Belanja Pemain Lagi



Back To Top Go To Bottom